Ketua Cabang Bhayangkari Buol Prakarsai Baksos Sembako

0
329

BOLMORA.COM, BUOL — Pengurus Bhayangkari Kabupaten Buol menggelar aksi peduli sesama. Kegiatan ini dikemas dalam program Jumat Berkah yang merupakan agenda rutin dan digelar sepekan sekali setiap hari Jum’at. 

Baksos kali ini dilaksanakan di Kecamatan Momunu dan berlangsung di Desa Tongon dan Desa Panimbul. Dalam pelaksanaannya, agenda Baksos menyalurkan bantuan sembako kepada warga. Akses peduli sesama tersebut diprakarsai oleh Ketua Bhayangkari cabang Buol, Dewi Dieno HW. 

Penyaluran paket sembako sendiri dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Momunu Brigpol Paisal. Dimana sebelumnya, telah diserahkan oleh Ketua Bhayangkari cabang Buol didampingi Wakil Ketua Deitha Johnni B,  kepada Kabag Ren AKP Made Windia Dana.

Sementara itu, selama penyaluran paket sembako, Bhabinkamtibmas menyelipkan pesan tentang protkes kepada masyarakat dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak dalam upaya pencegahan Covid-19.

“Ketua Bhayangkari Ibu Dewi Dieno HW berharap pemberian bantuan ini dapat mengurangi beban ekonomi warga di tengah pandemi Covid-19 dan Bhayangkari semakin dekat dengan masyarakat dalam berbagi kepada sesama,”pungkas Paisal.***

(Syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here