Menghilang Satu Malam, Pemuda 22 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia di Lepas Pantai Desa Nelam

0
3287

BOLMORA.COM, BUOL — Air mata kesedihan tak lagi terbendung di kediaman keluarga Usman dan Wati saat menemukan anak tercintanya Fikri (22) sudah tak bernyawa lagi pada Selasa 13 Oktober 2020 tadi pagi.

Penemuan jenazah almarhum Fikri sempat membuat heboh masyarakat Desa Negeri Lama Kecamatan Bokat, Kabupaten Buol. Warga turut prihatin atas berpulangnya almarhum ke pangkuan sang Maha Esa Allah SWT.

Informasi yang dirangkum, sehari sebelum penemuan jenazah korban, Senin 12 Oktober 2020, Usman (ayah korban) sempat berpesan kepada anaknya Fikri untuk tidak keluar rumah. Namun ketika pulang kerja sore harinya, atau sekitar pukul 17.30 Wita, Usman tidak menemukan keberadaan anaknya dirumah. 

Karena merasa khawatir, Usman langsung pergi mencari anaknya ke tepi pantai desa, tempat dimana dia biasa berdiam diri.

Saat menyusuri bibir pantai, Usman bersua dengan warga setempat yang bernama Udi. Tanpa sungkan, Ia bertanya perihal keberadaan anaknya. Udi yang sempat melihat keberadaan korban, langsung menunjukan pakaian Fikri yang tergeletak di tepi pantai. 

Usman yang sudah dari tadi mondar-mandir menyisir area pantai belum juga berhasil menemukan keberadaan Fikri. Ia akhirnya pulang ke rumah untuk berembuk dengan istrinya.

Setelah bermusyawarah, keduanya pun sepakat dan memutuskan untuk terus melanjutkan pencarian. Warga setempat bahkan ikut membantu pencarian anak keluarga Usman ini hingga menjelang subuh.

Keesokan harinya, sekitar pukul 07.30 Wita, warga akhirnya menemukan Fikri. Sayangnya saat ditemukan Fikri sudah dalam keadaan tak bernyawa alias meninggal dunia. 

Almarhum Fikri ditemukan di lepas pantai Kecamatan Bokat atau 30 meter dari bibir pantai Desa Negeri Lama dengan kondisi yang sudah mengapung.

Jenazah almarhum langsung dievakuasi oleh aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Bokat, bekerjasama dengan Koramil 1305 Bokat dan masyarakat sekitar.

Dalam rilis hasil pemeriksaan, anehnya polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. ***

(Syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here