Seorang Ibu Ditemukan Tewas Gantung Diri

0
201
Seorang Ibu Ditemukan Tewas Gantung Diri
Tampak ibu rumah tangga yang nekat menghiri hidupnya dengan cara gantung diri

BOLMORA, PERISTIWA – Yuliana Sumilat, warga Desa Kopandakan II, Kecamatan Lolayan, ditemukan sudah terbujur kaku dengan kondisi leher tergantung dengan tali di dapur rumahnya, Jumat (5/10/2018), sekitar pukul 06.00 WITA.

Sontak, aksi nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri oleh ibu rumah tangga (IRT) yang berasal dari Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur itu, membuat warga setempat geger. Seketika, rumah tempat kejadian yang tepat di depan SMA Yadika tersebut, dipadati warga sekitar.

Berdasarkan data dari Kanit Kepolisian Sektor (Polsek) Lolayan Fadly Pampaile, saksi atas nama Buang, pada pukul 06.40 WITA didatangi anak korban yang bernana Christian, dan meminta kepadanya agar melihat ibunya yang melakukan aksi nekat gantung diri.

Setelah mendengan kabar tersebut, Buang langsung menuju ke tempat kejadian. Sesampainya di sana Buang melihat rumah dalam keadaan terkunci. Tidak sabar ingin masuk, Buang terpaksa mendobrak pintu rumah sampai terbuka.

“Saksi mendapati ibu Yuliana sudah dalam keadaan tergantung, dan tak bernyawa lagi,” kata Fadly.

Setelah mendengar informasi, petugas Polsek Lolayan langsung datang dan melakukan olah TKP.

“Setelah itu, tepat pukul 08.23 WITA, korban dibawa di kamar jenazah RSUD Kota Kotamobagu untuk di laksanakan Ver. Untuk sementara, kami masih melakukan penyelidikan apa motif sehingga ibu Yuliana mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,” terang Fadly.

(agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here