Kepala Kanreg XI BAKN Manado Puji Pelaksanaan Ujian Tes CPNS di Bolmomg

0
108
Kepala Kantor Regional (Kanreg) XI Badan Kepegawaian Negara (BKN) Manado, Dedi Hardi
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLMONG – Kepala Kantor Regional (Kanreg) XI Badan Kepegawaian Negara (BKN) Manado, Dedi Hardi melihat langsung sarana dan prasarana serta pelaksanaan ujian di lokasi pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Lokasi pelaksanaan tes SKD CPNS Bolmong telah disiapkan panitia, tepatnya di gedung CAT samping gedung Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) kompleks Kantor Bupati di Lolak.

Saat ditemui di sela peninjauannya, Dedi Hardi memuji pelaksanaan ujian di Kabupaten Bolmong yang di siapkan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Bolmong.

“Saya melihat sampai saat ini pelaksanaannya cukup bagus. Sarana, Prasarana mendukung. Persiapan panitia bagus,” ungkap Dedi Hardi saat ditemui.

Ia juga memuji jaringan yang disediahkan Diskominfo Bolmong.

“Jika dilihat dari keadaan jaringan di sini sangat bagus,” katanya

Menurutnya, Pemkab Bolmong benar-benar megarahkan elemen terabaiknya dalam pelaksanaan SKD CPNS tahun 2021 ini.

“Dengan dukungan Diskominfo Bolmong pada ujian SKD CPNS, Ini membuktikan sinergitas yang baik di Kabupaten Bolmong,” katanya.

Dikayakannya, sebelumnya Pemkab Bolmong suda berkomitmen menciptakan calon ASN yang baik lewat tes SKD CPNS Bolmong.

Sebelumnya, Kepala Diskominfo Bolmong, Jenly Mongilong memastikan jaringan Internet an saar SKD CPNS berlangsung.

“Alhamdulillah sampai hari ini, perangkat pendukung dalam mensukseskan kelancaran kegiatan SKD CPNS sangat siap,” Kata Jenli, Kamis (02/09/2021).

Diketahui, sebanyak 713 orang telah tes SKD CPNS 2021 di Kantor BKPP Bolmong. Para peserta CPNS 2021 Bolmong akan memperebutkan 360 formasi CPNS yang tersedia. Yaitu tenaga guru 209 formasi, tenaga teknis 20 formasi dan tenaga kesehatan 131 formasi. 

(Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here