Wabup Bolmut Hadiri Rakor FKUB dan Pekan Kerukunan Internasional

0
274
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLMUT — Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara(Bolmut), Drs. Hi. Amin Lasena, M.Ap. menghadiri Rapat Koordinasi dalam rangka persiapan Konferensi Nasional FKUB  ke VI Se-Indonesia dan Pekan Kerukunan Internasional Tahun 2021 yang dilaksanakan di Wale Kabasaran, Kolongan, Kota Tomohon, kamis (09/09/2021).

Kegiatan ini diawali dengan laporan oleh Ketua FKUB Provinsi Sulawesi Utara Bpk. Pdt. Lucky Rumopa MTh. Dan dilanjutkan dengan pengantar kata oleh Walikota Tomohon Bpk. Caroll Joram Azarias Senduk, SH.

Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs. Steven O.E Kandouw. Dalam Sambutannya Menghimbau Kepada Seluruh Peserta Agar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan, Agar Dapat Memutus Mata Rantai COVID-19. 

“Persiapan dan Perencanaan kegiatan Konferensi Nasional FKUB ke VI Se-Indonesia yang akan Dilaksanakan di Provinsi Sulawesi Utara dan Akan Dihadiri Langsung Oleh Presiden Republik Indonesia sudah berjalan baik, Sekaligus Penobatan Provinsi Sulawesi Utara Sebagai DAERAH TOLERANSI,” ucap Wagub. 

Wagub menambahkan, Mengingat Masa Pandemi COVID-19 Belum berakhir, Kegiatan ini beberapa Kali Mengalami Pengunduran.

“Dalam Waktu Dekat Ini, kegiatan Tersebut Akan Dilaksanakan dengan  Protokol Kesehatan Yang Ekstra Ketat,” imbuhnya.  

Turut Hadir, Wakil Walikota Tomohon Bpk. Wenny Lumentut, SE., Kakanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Utara Bpk. Hi. Anwar Abubakar, S.Ag, M.Pd., Kepala Badan Kesbangpol Daerah Provinsi Sulawesi Utara Bpk. Evan Steven Liow, SSos., MM, seluruh Pimpinan OPD terkait Se-Sulawesi Utara, dan Seluruh Kerukunan Antar Umat Beragama. 

(Awall) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here