Resahkan Warga, Polsek Biau Segera Tertibkan Aksi Balap Liar

0
475
Kapolsek Biau Iptu Jaozi

BOLMORA.COM,BUOL — Aksi balapan liar masih sering muncul, mengantisipasi hal itu Polisi akan melakukan pengawasan. Bagi para pelaku yang kedapatan akan diberi sanksi. Penegasan tersebut diungkapkan Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo melalui Kapolsek Biau Iptu Jaozi, Senin (14/09/20) di Buol. 

“Aksi balapan liar selain mengganggu kenyamanan masyarakat serta beresiko terjadi kecelakaan juga membahayakan pengendara itu sendiri. Olehnya jangan lakukan balapan liar,”kata Jaozi. 

Jaozi, memastikan akan terus mengawasi kegiatan masyarakat. Pihaknya akan langsung menindak jika kembali ditemukan aktivitas balap liar. Dalam upaya penertiban pihaknya melibatkan Pemkab Buol jajaran Pemerintah Kecamatan hingga Kelurahan. 

“Masyarakat yang ingin menikmati suasana kota di malam liburan silahkan tapi jangan sampai mengganggu kenyamanan terlebih membahayakan orang lain seperti balap liar. Kita akan tindak tegas sesuai aturan,”terang Jaozi. 

Jaozi menambahkan, prioritas lainnya berkenaan menciptakan Kamtibmas di tengah masyarakat terlebih di masa pandemi covid-19. Pihaknya menghimbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan saat berada diruang publik.

Lanjut Kapolsek, untuk memastikan masyarakat menjalankan protokol kesehatan pihaknya terjun langsung di sejumlah titik yang menjadi tempat berkumpul warga saat malam liburan untuk memberi himbauan secara langsung. 

“Anggota kita. Turun menemui langsung masyarakat seperti di Anjungan Leok I, untuk memastikan imbauan ini sampai langsung di tengah masyarakat,”Tutup Jaozi.***

(Syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here