Diduga Oknum Pejabat di Kabupaten Buol Tabrak Portal PSBB

0
3492
Diduga Oknum Pejabat di Kabupaten Buol Tabrak Portal PSBB
Tampak gambar screensoot portal yang ditabak dan diposting oleh pengguna facebook. (Sumber gambar: Grup WhatsApp Tanggap Covid-19 Kabupaten Buol)
Advertisement

BOLMORA.COM, BUOL – Beredar kabar jika pintu portal Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) antara Kelurahan Leok 1 dan Kelurahan Leok 2, Kecamatan Biau, rusak akibat sengaja ditabrak. Kejadiannya Sabtu (16/05/20) malam sekira pukul 23.14 WITA.

Diduga penabrak pintu portal yang terbuat dari bambu itu adalah seorang oknum pejabat di lingkup Pemkab Buol, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Peristiwa tersebut diketahui melalui unggahan di medsos facebook, oleh akun Fhinna Batalipu. Selanjutnya, salah seorang member grup Tanggap Covid-19 Kabupaten Buol membagikan di grup WhatsApp.

Sontak, unggahan Eshar Laindjong itu langsung mendapat respon dari para member grup Covid-19 Buol. Sejumlah komentar mengecam ulah oknum bersangkutan yang dinilai arogan. Bahkan Bupati Buol Amirudin Rauf, bereaksi setelah melihat unggahan screenshot tersebut, dan memberikan komentar.

“Pejabat mana itu yang kasih tunjuk bodohnya. Coba kasih tahu, siapa itu pejabatnya,” pinta bupati dalam komentarnya.

Pada komentar berikutnya, bupati menegaskan dalam suasana darurat seperti ini semestinya semua orang bisa menahan diri, terlebih para pejabat, jangan tunjukkan sikap tidak terpuji, apalagi arogan.

“Stop berbantahan, satukan langkah. Apakah nanti tunggu sudah ada yang terkapar?. Jawabannya tidak. Apapun akan saya lakukan untuk melindungi masyarakat saya,” tegas bupati.

Meski belakangan ketahui kendaraan yang digunakan adalah merek Hilux warna hitam ber plat merah DN 36 F, namun hingga berita ini dipublis belum diketahui siapa oknum pejabat yang diduga sengaja menabrak portal perbatasan Kelurahan Leok 1 dan Kelurahan Leok 2 itu.

(Syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here