Advertorial

Gubernur Sulut Resmi Melantik TB-NK sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu Periode 2018–2023

BOLMORA, ADVERTORIAL – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, SE, Selasa (25/9/2018) pagi tadi, resmi melantik Ir. Hj. Tatong Bara, dan Nayodo Koerniawan, SH, sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu periode 2018–2023.

Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara-Nayodo Koerniawan, oleh Gubernur Sulut

Wali Kota Tatong Bara, usai dilantik mengatakan bahwa salah satu yang akan dilaksanakan adalah segera mengambil langkah cepat dalam rangka mewujudkan visi dan misi Pemkot Kotambagu.

“Kita segera mengambil berbagai langkah cepat agar visi dan misi daerah periode 2018–2023 akan terwujud, sesuai target dan waktu yang direncanakan,” ujarnya.

Suasana pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, bersama empat kepala daerah lainnya hasil Pilkada serentak 27 Juni 2018 di Sulut

Dikatakan juga bahwa, Pemkot Kotamobagu akan terus meningkatkan kemampuan dari para aparatur pemerintah daerah khususnya dalam penguasaan Informasi Teknologi (IT).

“Penguasaan IT menjadi sangat penting, terutama bagi para perangkat pemerintah, karena pemerintah pusat saat ini menginginkan agar pemerintah daerah dapat menjadi pemerintahan yang berbasis IT. Dengan penggunaan IT dalam pelayanan kepada masyarakat, maka akan terwujud pelayanan publik yang cepat dan transparan,” terang wali kota dua periode ini.

Adapun kegiatan pengambilan sumpah janji jabatan dan pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu yang dilaksanakan di gedung DPRD Provinsi Sulut tersebut, juga dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), pimpinan DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota, serta para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), se-Provinsi Sulut.

Foto bersama usai pelantikan

Diketahui, selain mengambil sumpah janji dan melantik Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, di tempat yang sama juga Gubernur Sulut Olly Dondokambey, melantik empat pasangan kepala daerah lainnya hasil Pilkada Serentak 27 Juni 2017, masing-masing  Royke Roring-Robby Dondokambey sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, Evangeline Sasingen-John Palandung, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sitaro, James Sumendap-Jocke Legi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), dan Depri Pontoh-Amin Lasena sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondouw Utara (Bolmut).

(adve/me2t)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button