Jabat Kapolres Baru, AKBP Yuli Dijemput Adat Oleh Pemkab Bolsel

0
29

BOLMORA.COM, BOLSEL – Begitu antusiasnya pemerintah dan masyarakat Bolmong Selatan atas pembentukan kantor Polres baru. Bupati dan Wakil Bupati Bolsel pun langsung melakukan penjemputan adat terhadap Kapolres Bolsel AKBP Yuli Kurnianto,S.I.K. Kamis, 7 November 2019.

Kapolres Bolsel AKBP Yuli saat penyambutan secara adat oleh jajaran Pemkab Bolsel

Penjemputan yang dipimpin langsung oleh pasangan Bupati Hi.Iskandar Kamaru, S.Pt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid ini, berlangsung di alun-alun lapangan Glora Molibagu.

Bupati menyatakan, bahwa keberadaan Polres di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan telah dinantikan selama 11 tahun sejak berdirinya Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. Sehingga keberadaan Polres mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah maupun masyarakat Bolsel.

Bupati Bolsel, Hi. Iskandar Kamaru saat memberikan kata sambutan terhadap Kapolres Bolsel. Kamis (7/11).

“Kami pemerintah daerah bersama masyarakat Bolsel sangat antusias dengan keberdaan kantor Polres di Bolmong Selatan. Dengan adanya Kantor Polres Bolsel ini tentunya akan menjadikan Bolsel kedepannya lebih kondusif terutama di bidang Babinkamtibmas “ ungkap bupati.

Bupati, Wabup dan Kapolres saat memasuki kantor baru Polres Bolsel

Hadir pula dalam penjemputan tersebut, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, Ketua TP-PKK, Forkompimda, Asisten, Staf Ahli, Staf Khusus, Pimpinan OPD, Camat, Sangadi, Lembaga Adat, Tokoh Masyarakat, serta Pegawai Negeri Sipil Dilingkup Pemda Bolaang Mongondow Selatan

(ADVERTORIAL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here