Permainan Biliard di Poyowa Besar II Dikeluhkan Warga

0
1687
Permainan Biliard di Poyowa Besar II Dikeluhkan Warga
Gambar Ilustrasi Permaian Biliard
Advertisement

BOLMORA, KOTAMOBAGU – Arena ketangkasan Biliard yang berada di kompleks Puskesmas Desa Poyowa Besar II, mendapatkan keluhan masyarakat sekitar tempat tersebut.

“Permainan ini sudah membuat warga di sekitar resah. Apalagi pada malam hari pasti ribut sekali,” ungkap warga Poyowa Besar II, yang namanya tidak mau dipublikasikan.

Warga pun meminta agar pemerintah segera menertibkan tempat tersebut, karena bisa menimbulkan ketidaknyamanan.

“Di sekitar tempat ini (lokasi meja biliard) ada beberapa orang yang sakit, yang perlu istirahat dan ketenangan, tapi kenyamanan jadi terganggu akibat suara yang ribut di tempat itu,” ujarnya.

Kepala Desa Poyowa Besar II Anwar Angkato pun mengakui sudah beberapa kali memberikan peringatan kepada pemilik tempat Biliard tersebut.

“Saya sudah beberapa kali memerintahkan kepala dusun untuk memperingati mereka, tapi hanya berhenti 3-4 hari saja, dan kemudian dibuka kembali. Bahkan, Babinkamtibmas pun sudah turun menertibkan tempat itu, tapi kembali dibuka,” terang Anwar.

 

Dia pun meminta agar pihak terkait agar segera turun menertibkan tempat tersebut.

“Bila perlu meja tersebut disita agar ada efek jera bagi pemiliknya. Saya juga khawatir masyarakat di sekitar tempat tersebut nantinya akan berbuat yang tidak diinginkan, karena peringatan kita selalu tidak digubris oleh pemiliknya,” imbuhnya.

(me2t)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here