Kapolres Bolmut: Semoga Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Makin Produktif

0
858
Kapolres Bolmut: Semoga Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Makin Produktif
Kapolres Bolmut saat meniup lilin perayaan HUT Bhayangkara ke-75
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLMUT — Momen 1 Juli menjadi hari yang istimewa bagi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) karena di tanggal tersebut adalah Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-75 tahun.

Selamat HUT Bhayangkara ke-75 untuk para Polisi yang telah menjaga NKRI, berdedikasi tinggi demi menjaga keselamatan Bangsa dan Negara.

“Semoga kamtibmas kondusif, masyarakat makin produktif,” ucap Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso, SH, SIK. pada media Bolmora.com, Kamis (01/07/2021).

Lebih lanjut Wahyu sapaan akrabnya mengatakan, peringatan  Hari Bhayangkara ke-75 ini mengusung tema ‘Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju’

“Jadi Polri berkomitmen membantu pemerintah dalam hal penanganan pandemi Covid-19, sehingga perlu ada sinergi dan kesadaran diri dari semua pihak, terutama penerapan protokol kesehatan serta pentingnya mengikuti proses vaksinasi Covid-19 agar pandemi ini segera berakhir,” imbuhnya. 

(Awall) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here