Bolmong

Bupati dan Jajaran Pemkab Bolmong Shalat Ied di Lapangan Doloduo

BOLMORA, BOLMONG  – Jika pada tahun-tahun sebelumnya pelaksanaan Shalat Ied Idul Fitri jajaran Pemkab Bolmong digelar di Lapangan Daagon Desa Lolak, kini pusat pelaksanaan Shalat Ied Idul Fitri 1438 Hijriyah/2017 Masehi, jajaran Pemkab Bolmong dipusatkan di Lapangan Desa Doloduo, Kecamatan Dumoga Barat.

Pantauan BOLMORA.COM, Minggu (25/6/2017) pagi tadi, jajaran Pemkab Bolmong dipimpin langsung Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, melaksanakan Shalat Ied di Lapangan Desa Doloduo.

Dalam kesempatan itu, tampak hadir para pimpinan OPD di lingkup Pemkab Bolmong, dan anggota DPRD Bolmong Mohamad Syahrudin Mokoagow, Camat Dumoga Barat, dan Camat Dumoga Tengah, serta beberapa kepala desa.

Usai melaksanakan Shalat Ied, Bupati Yasti, didampingi langsung Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk, menuju ke kediaman Sangadi Desa Doloduo Bakir Bonde, dan bersilaturahmi dengan sejumlah masyarakat, dilanjutkan dengan ziarah di makam keluarga Bonde-Mokoagow, yang tak lain adalah keluarga bupati perempuan pertama Kabupaten Bolmong ini.

Di sela-sela berjabat tangan dengan masyarakat, Wakil Bupati Yani Ronny Tuuk, mengucapakan selamat hari raya kepada seluruh masyarakat Bolmong yang merayakannya.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri buat keluarga serta masyarakat yang merayakan, semoga lebaran tahun ini kita semua mendapat rahmat serta berkah dari yang Maha Kuasa,” ucap Yanny.(chan)

Gunady Mondo

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010 (Wartawan UKW UTAMA: 9971-PWI/WU/DP/XI/2021/21/10/79)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button