Anggota DPRD Bolmong Serahkan Bantuan APD dan Masker di Pos Perbatasan Bolmong-Minsel

0
644
Anggota DPRD Bolmong, Sulhan Manggabarani saat menyerahkan bantuan APD dan Masker kepada tenaga medis di Pos perbatasan. Rabu (21/5)

BOLMORA.COM, BOLMONG — Anggota Legislator DPRD Kabupaten Bolmong, Sulhan Manggabarani menyerahkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) dan masker untuk tenaga kesehatan yang berjaga di Pos pemeriksaan perbatasan Bolmong – Minsel

Dikatakan sulhan, bantuan tersebut sebagai bentuk dukungan kepada tenaga medis di pos pemeriksaan perbatasan Bolmong – Minsel dalam menangani COVID-19. Rabu (21/5/2020)

“Kita perlu bergotong royong untuk melawan Covid-19. Saya datang memberikan sedikit bantuan 10 APD dan 200 masker untuk para petugas medis yang ada di perbatasan,” kata Legislator dari Partai Golkar ini

Ia mengatakan bantuan APD berupa baju hazmat yang diberikan untuk petugas medis tersebut sudah memenuhi standar organisasi kesehatan dunia (World Health Organization/WHO).

“Insya allah bermanfaat dan dapat membantu memerangi virus corona,” katanya

Lanjut, Sulhan mengajak masyarakat yang merasa mampu, sekarang merupakan saatnya untuk bergotong royong serta memberikan uluran tangan.

“Kalau kita bareng-bareng, saya yakin ini akan cepat selesai,” katanya.

Perlu diketahui, Bantuan APD dan Masker yang diantar langsung Legislator Bolmong Sulhan Manggabarani adalah mandat dari Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu (CEP)

(Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here