Café Teras Bambu Desa Bulawan Gelar Brand Opening

0
2
Advertisement

BOLMORA.COM, KOTABUNAN – Peluang bisnis di dunia kuliner cafe semakin tumbuh dan berkembang. Bisnis ini dinilai cukup menjanjikan apabila dikelola dengan baik dan benar. Tidak heran bisnis café terus menjamur hingga ketingkat desa-desa.

Salah satunya yakni Cafe Teras Bambu di Desa Bulawan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara. Cafe milik Keluarga Alheid-Lasambu ini bisa menjadi salah satu pilihan tempat untuk kaum milenial yang ingin hangout atau mengisi waktu sambil menunggu makan sahur.

Manajemen Café Teras Bambu mengatakan, dengan seiring berkembangnya usaha seperti ini, menandakan bahwa roda perekonomian di Kabupaten Boltim semakin berjalan ke arah positif.

“Alhamdulillah di moment Bulan suci yang penuh berkah ini, kami sekeluarga bisa membuka usaha walaupun sederhana, tapi dapat mempekerjakan beberapa orang dan menjadi icon di Desa Bulawan ini,” Kata dia.

Dia berharap, dengan Brand Opening cafe yang baru dirintis oleh keluarganya ini bisa terus laris dan berkembang, serta menjadi tempat yang membawa berkah bagi keluarga dan masyarakat sekitar. Meski demikian, Ia mengingatkan kepada pekerja dan pengunjung untuk tetap menjaga protap kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

”Namun satu yang saya ingin ingatkan agar tetap jaga kebersihan dan di tengah masa pandemi covid-19 ini, kita tetap menjalankan protokol kesehatan,”jelasnya.

Sementara Brewer di cafe teras bambu Ersandi menambahkan, bagi para penikmat coffee,”Disini kami telah menyediakan berbagai macam rasa yang pas untuk suasana santai atau menunggu saatnya makan masahur,”kuncinya.

Café Teras Bambu yang terletak di Lorong Kantor Koramil Desa Bulawan Induk Kecamatan Kotabunan ini juga menyajikan berbagai menu yang tak kalah dengan restauran ternama dengan harga yang sangat terjangkau.

Bagi masyarakat Kecamatan Kotabunan yang masih penasaran, Yuk! Langsung aja serbu Café Teras Bambu, dijamin asiik dan mantap.

(Ayax Vay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here