Mohammad Wongso Diperkirakan Pemilik 1 Kursi di DPRD Provinsi

0
530
Mohammad Wongso Diperkirakan Pemilik 1 Kursi di DPRD Provinsi
Caleg DPRD Provinsi Mohammad Wonso dan Ketua Tim Pemenangan Erwin Mamonto

BOLMORA.COM, POLITIK – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Daerah Pemilihan (Dapil) Bolmong Raya (BMR) atas nama Mohammad Wongso (M4SO), diperkirakan melenggang mulus menduduki satu kursi di DPRD Provinsi.

Dari pengakuan ketua tim pemenangan Erwin Mamonto, berdasarkan hasil rekapan dari tim, suara Mohammad Wongso menyentuh angka belasan ribu. 

Menurutnya juga, kesuksesan yang diraih tidak lepas dari dukungan, usaha dan kerja keras dari seluruh elemen dan tim pemenangan.

“Melihat data perolehan suara sementara yang dikumpulkan dari tim, maka sudah kami pastikan berhasil meraih belasan ribuh suara, dan itu sudah masuk pada posisi aman,” ujar Ketua Tim Pemenangan Caleg Nomor urut 4 dari Partai NasDem ini, Selasa (23/4/2019).

Ia meminta semua kader dan simpatisan untuk mengamankan hasil Pemilu serentak, dan sama-sama mengawal suara Partai Nasdem hingga pada pengumuman oleh KPU secara resmi nanti.

“Pemilu sudah berjalan dengan baik dan lancar, sekarang saatnya kita mengawal hasil proses pesta demokrasi tersebut, sehingga pilihan masyarakat tidak akan terganggu oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,” ajak Erwin. (agung)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here