Gencar Lakukan Konsolidasi, Paslon Iskandar-Deddy Semakin Dekat dengan Masyarakat

0
382
Gencar Lakukan Konsolidasi, Paslon Iskandar-Deddy Semakin Dekat dengan Masyarakat
Kampanye Terbatas Paslon BerKAH di Kecamatan Tomini, Minggu (18/10/2020)

BOLMORA.COM, POLITIK – Selang beberapa pekan terakhir, Paslon (pasangan calon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolsel (Bolaang Mongondow Selatan) Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid, gencar melakukan konsolidasi maupun kampanye terbatas. 

Paslon yang mendeklarasikan diri dengan sebutan BerKAH (Bersama Kamaru-Abdul Hamid) ini turun langsung melakukan pendekatan kepada masyarakat dengan cara terjun ke desa-desa untuk mengkampanyekan dirinya maju di Pilkada Bolsel 2020.

Pun dengan modal visi misi yang jelas, dan didukung program-program lanjutan dari periode sebelumnya, dua putra terbaik di Kabupaten Bolsel ini rajin menyambangi warga dari satu tempat ke tempat lainnya. Tentu dilakukan dengan mematuhi protokol Covid-19, dengan jumlah peserta maksimal 50 orang.

Hal itu sebagaimana terpantau pada gelaran kampanye terbatas, Minggu (18/10/2020), yang dilaksanakan Kecamatan Tomini yang menyasar delapan titik, masing-masing di Desa Milangodaa Utara dua titik, Milangodaa Barat tiga titik, dan Desa Milangodaa tiga titik.

Dengan upaya ini, Paslon petahana ini pun semakin dekat dengan masyarakat, bahkan arus dukungan semakin deras. Sehingga tak heran jika paslon yang diusung PDI Perjuangan, Gerindra dan Perindo, serta didukung oleh PPP dan Partai Gelora ini semakin mulus dalam memenangkan kontestasi lima tahunan di Kabupaten Bolsel.  

Calon Bupati Iskandar Kamaru, di hadapan simpatisan dan para pendukungnya mengatakan, dirinya dan Calon Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, siap menlajutkan kepemimpinan di periode lioma tahun ke depan.

“Berbagai program yang sebelumnya telah dilaksankan siap dilanjutkan. Pun dengan program-program lain yang akan dilaksanakan, jika kami terpilih nanti. Pasangan BerKAH tinggal melanjutkan program yang sudah tertata. Nantinya ada beberapa program yang akan dilaksanakan di Kecamatan Tomini,” ungkap Iskandar.

Di tempat yang sama, Calon Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, mengajak masyarakat untuk tidak ragu memilih mereka pada 9 Desember nanti.

“Kami diusung oleh PDI Perjuangan yang memiliki perolehan 11 kursi di DPRD, ditambah dengan Gerindra 1 kursi dan Perindo 1 kursi. Jadi, total kursi di DPRD Bolsel yang mendukung kami ada 13 kursi. Jika ditotal keseluruhan, perolehan suara tiga partai pengusung ini hampir 30 ribu pemilih. Untuk itu tidak usah ragu untuk memilih kami,” imbuhn Deddy.

Ia juga menjelaskan, pasangan BerKAH tinggal melanjutkan program yang sudah ada dan semuanya untuk kesejahteraan rakyat.

“Kami paling peduli dengang rakyat. Mari kita bersatu memilih pasangan BerKAH, karena kami sudah dididik untuk peduli dengan kebutuhan rakyat. Insha Allah jika terpilih, kami akan mengutamakan kebutuhan masyarakat Bolsel, mulai dari Iligon sampai Molosipat,” bebernya.

Dalam kampaye tersebut, Paslon BerKAH juga mengajak masyarakat untuk memilih Olly Dondokambey dan Steven Kandow (ODSK) pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan dilaksanakan serentak pada 9 Desember 2020 nanti.

Pantaun, hadir dalam kampenye terbatas tersebut, ketua dan para anggota DPRD Bolsel dari parati pengusung Paslon, serta para simpatisan yang berasal dari berbagai kalangan. Ada pula sejumlah pendukung Paslon lain yang berbelik mendukun Paslon BerKAH.

(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here