Dinsos Kota Kotamobagu Gelar Pertemuan dengan Keluarga Ahli Waris Pasien Meninggal karena Covid-19

0
43
Dinsos Kota Kotamobagu Gelar Pertemuan dengan Keluarga Ahli Waris Pasien Meninggal karena Covid-19
Suasana pertemun Dinas Sosial dengan keluarga ahi waris
Advertisement

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Dinas Sosial (Dinsos) menggelar pertemuan dengan keluarga dan ahli waris pasien meninggal karena Covid-19.

Menurut Kepala Dinsos Kotamobagu Noval C. Manoppo, pertemuan yang digelar merupakan tindak lanjut dan petunjuk dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) dalam hal kelengkapan data pemberian santunan.

“Iya, pertemuan ini digelar sebagai tindaklanjut surat dari Dinsos Provinsi, terkait kelengkapan berkas keluarga pasien yang meninggal karena corona,” kata Noval, Kamis 18 Februari 2021.

Masih menurut Noval, sama dengan Dinsos kabupaten dan kota lainnya. Dimana, pihaknya hanya sebatas memfasilitasi kelengkapan berkas untuk selanjutnya di kirim ke pemprov.

“Nah, berdasarkan data Dinas Kesehatan di Kotamobagu, hingga saat ini tercatat ada 21 orang yang dinyatakan meninggal karena covid-19, itu yang akan kami usulkan,”

“Sedangkan untuk santunannya sendiri kita belum tahu dalam bentuk apa, karena masih menunggu informasi selanjutnya,” sambungnya.

Kegiatan yang digelar di Kantor Dinas Sosial ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19 yang dihadiri keluarga maupun ahli waris, Dinas Sosial serta Dinas Kesehatan.

(*/Nisar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here