Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kota Kotamobagu Kembali Bertambah

0
364
Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kota Kotamobagu Kembali Bertambah
Gambar ilustrasi positif Covid-19. (Sumber gambar Google)

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU – Pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Kotamobagu kembali mengalami penambahan, sesuai dengan data dari Satuan Tugas (Satgas) penanganan covid-19 Kota Kotamobagu, pada Senin (12/10/2020) kemarin.

Berdasarkan siaran pers yang diterima dari Satgas Penanganan covid-19 Kota Kotamobagu, terdapat 2 kasus baru di Kotamobagu dan keduanya berasal dari Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat. 

“Kasus 103 adalah perempuan umur 40 tahun alamat Kelurahan Mogolaing. Yang bersangkutan merupakan suspek dengan pemeriksaan Swab test terkonfirmasi Positif. Sementara kasus 104 adalah laki – laki dengan umur 42 tahun alamat Kelurahan Mogolaing, dan  merupakan suspek dengan pemeriksaan Swab test terkonfirmasi positif,” jelas siaran pers tersebut.

Dalam siaran pers tersebut juga diterangkan, jumlah akumulasi pasien terkonfirmasi positif sebanyak 103 orang, termasuk 2 kasus baru. 

“Dari 103 orang tersebut, kasus sembuh dan bebas isolasi sebanyak 70 orang, kasus meninggal sebanyak 7 orang, dan kasus aktif sebanyak 26 orang,” tambahnya.

Dalam siaran per situ juga diketahui kalau total seluruh pelaku perjalanan sebanyak 3159 orang, dan pelaku perjalanan masih dalam pemantauan sebanyak 1 orang, serta jumlah suspek sebanyak 8 orang dimana 1 orang dirawat di RSUD Kandouw Manado dan 1 ainnya dirawat juga di RS Wolter Monginsidi Manado, juga 6 orang lain isolasi mandiri. 

(Me2t) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here