Diskominfo Bolsel dan PT Telkom Bahas Pengembangan Jaringan Internet

0
149
Diskominfo Bolsel dan PT Telkom Bahas Pengembangan Jaringan Internet
Kepala Dinas Kominfo Bolsel Aldy Setiawan Gobel bersama staf saatfoto bersama dengan manajemen PT Telkom
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLSEL – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Aldy Setiawan Gobel, melakukan meeting dengan General Manager PT Telkom Sulut-Malut, Baringin Mangaranap Simanjutak, yang dilaksanakan di kantor PT Telkom Manado, (12/1/2020).

Dalam kesempatan itu Baringin mengatakan, agenda meeting kali ini terkait pengembangan jaringan internet FO (fiber optik) di Kabupaten Bolsel.

“PT Telkom akan full suport dalam pengembangan internet. Saat ini untuk Bolsel sudah tahap finishing,” ujarnya. 

Sementara itu, Kadis Kominfo Bolsel Aldy Setiawan Gobel menyampaikan, dalam agenda tersebut, dibahas juga terkait kerja sama antara PT Telkom dengan Pemda Bolsel untuk peningkatan kapasitas SDM di bidang TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi). 

“Nantinya penigkatan kapasitas SDM di bidang TIK ini akandilaksanakan melalui program (fiber academy), yaitu pelatihan dan pembelajaran gratis bagi masyarakat,” ungkapnya. 

Diketahui, sebelum melakukan pertemuan, Kadis Kominfo dan rekan kerja yang mendampinginya, terlebih dahulu melakukan tahapan protokol kesehatan Covid-19, dengan menjalani rapid test antigen.

(Nanda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here