Olahraga

Laga Sengit Antara “The Reds Devils” vs “The Reds”

BOLMORA, OLAHRAGA – Laga sengit akan tersaji dalam pekan ke-21 Liga Inggris antara Manchester United kontra Liverpool yang akan berlangsung di Old Traford Stadium dini hari nanti, Senin (16/1/17).

Laga antara “The Reds Devils” vs “The Reds” diprediksi akan berlangsung alot sejak peluit babak pertama dimulai. Dimana kedua arsitek dari masing-masing tim ini terlihat sangat luar biasa dalam debutnya di Liga Priemer Inggris.

Untuk masalah klasemen diliga, memang Liverpool ketimbang lebih baik dari United, tapi United sedang dalam kondisi “On Fire”. Saat ini United berada diposisi ke-6 klasemen dengan mengoleksi 39 poin, Sementara Liverpool berada diposisi ke-4 dengan 44 poin.

Dalam laga ini United yang akan bermain didepan publiknya sendiri sedikit lebih diuntungkan, karena atmosfir di Old Traford masih angker bagi tim-tim yang menjadi tamu.

Sementara untuk Jose Mourinho (Pelatih Manchester United) tidak mempunyai masalah berarti kontra Liverpool nanti, hanya Marcos Rojo dan Eric Bailly tidak bisa diturunkan karena Rojo masih dibekap cedera, dan untuk Bailly sedang memperkuat negaranya dipentas Piala Afrika.

Otomatis skuat terbaik Mourinho siap 100% fit seperti Paul Pogba, Juan Mata dan Zlatan Ibrahimovic.

Sementara untuk tim tamu Liverpool, Jurgen Kloop (Pelatih Liverpool) telah menghadapi masalah yang serius, dimana mereka masih belum bisa menemukan ritme kemenangan ditahun 2017 ini.

Belum lagi dalam laga ini beberapa pemain inti tidak bisa diturunkan yakni Jordan Henderson, Joel Matip dan Philippe Coutinho mulai pulih dari cedera tapi masih diragukan untuk tampil karena belum fit 100%, ditambah Sadio Mane yang masih tampil di Piala Afrika.

Tetapi Liverpool pun harus diwaspadai oleh Pogba dan kawan-kawan, jika terpeleset sedikit saja, kemungkinan Firmino dan kawan-kawan yang akan bersorak dalam lagan anti, layak ditunggu. Dan diprediksi dalam laga seru ini akan berakhir dengan skor tipis.(gerry)

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United: De Gea, Valencia, Jones, Smalling, Blind, Carrick, Herrera, Pogba, Mkhitaryan, Rooney, Ibrahimovic.

Liverpool: Mignolet, Clyne, Lovren, Klavan, Milner, Can, Wijnaldum, Lallana, Firmino, Sturridge, Origi.

Berikut Jadwal Liga Inggris Pekan ke-21:

  • Everton vs Manchester City (Sedang Berlangsung);
  • Manchester United vs Liverpool (16/1/17).

Dikutip dari berbagai sumber.

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button