Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit Sampaikan Pesan Ini Saat Hadiri Wisuda Santri

0
Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit Sampaikan Pesan Ini Saat Hadiri Wisuda Santri
Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit Sampaikan Pesan Ini Saat Hadiri Wisuda Santri
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLMONG – Pj Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit menghadiri wisuda Santri yang dipusatkan di Jalur Dua depan Kantor Bupati Lolak Kamis 1 Desember 2022.

Menurut Limi, momentum wisuda santri ini, merupakan langkah maju bagi pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Bolmong, untuk mensukseskan pembangunan dalam bidang keagamaan, serta sebagai upaya membangun moral dan akhlak generasi muda.

Usai acara pelantikan santri, Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit menyampaikan, wisuda santri ini merupakan langkah penting dan strategis agar anak anak di Kabupaten Bolmong dapat tumbuh kembang menjadi generasi penerus dan insan-insan Qur’ani yang Sholeh dan Sholeha, berakhlak mulia, sehat, cerdas, kreatif, mandiri dan memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

“Bagi anak-anak peserta wisuda santri, jika ingin pintar, cerdas, sukses dan barokah dalam hidup, maka cintailah Al-qur’an dan teruslah belajar Al-qur’an meskipun sudah khatam,” ucap Limi.

Limi menambahkan, tingkatkanlah dengan mempelajari makna dan tafsir Al-qur’an, karena Al- qur’an adalah mujisat dan menjadi petunjuk bagi seluruh umat.

“Yakinlah bahwa Al-qur’an merupakan pedoman hidup, yang akan menjadi cahaya bagi kehidupan kita di dunia maupun di akhirat kelak,” ungkapnya.

Pembangunan dalam bidang agama katanya, bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi tanggung jawab kita semua. Ia berharap dukungan penuh dari seluruh komponen masyarakat, terhadap berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh taman pendidikan Al quran.

Dengan begitu, taman pendidikan al qur’an semakin mempunyai potensi yang sangat besar dalam membangun akhlak dan moral generasi penerus bangsa, serta pertumbuhan pendidikan keagamaan di tengah-tengah kehidupan masyarakat.(Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here