Jadi Irup di Hari Pahlawan ke-77, Saelangi: Jadikanlah Semangat dan Nilai Kepahlawanan sebagai Inspirasi

0
Jadi Irup di Hari Pahlawan ke-77, Saelangi: Jadikanlah Semangat dan Nilai Kepahlawanan sebagai Inspirasi
Peringatan Hari Pahlawan ke-77 di Lingkungan KPU Provinsi Sulut
Advertisement

BOLMORA.COM, SULUT – Kamis (10/11/2022), KPU Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-77.

Komisioner KPU Salman Saelangi, dipercayakan sebagai inspektur upacara (Irup) yang dilaksanakan di halaman Kantor KPU Sulut.

Dikesempatan itu, Saelangi membacakan sambutan Menteri Sosial RI.

Saelangi menyebutkan, momentum Peringatan Hari Pahlawan tahun 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, serta saling menghargai satu dengan yang lain.

Saelangi juga mengajak seluruh stakeholder mengisi kemerdekaan dengan menjadi pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya.

“Jadikanlah semangat dan nilai–nilai kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup, dan kehidupan kita sehari-hari,” ucapnya.

Lebih lanjut Saelangi menyampaikan bahwa, pahlawan akan menjadi teladan bagi kita untuk mengarungi masa-masa penuh tantangan.

“Teladan bagi kita menata masa depan dan menjadi pemenang,” cetusnya.

Untuk diketahui, Hari Pahlawan ke-77 ini bertemakan “Pahlawanku Telandanku “.

Upacara yang berlangsung khidmad ini juga diikuti oleh Komisioner KPU lainnya, Kepala Bagian, Kepala Sub Bagian, Staf Pelaksana, PPNPN dan Mahasiswa Magang.

(*/Jane)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here