Flowbarbers di Sinindian, Rekomendasi Pangkas Rambut Pria dan Wanita

0
61
Flowbarbers di Sinindian, Rekomendasi Pangkas Rambut Pria dan Wanita
Flowbarbers di jalan raya KS. Tubun, Sinindian, Kotamobagu Timur
Advertisement

BOLMORA.COM, EKBIS — Anggit Kurniawan, adalah salah satu pelaku usaha yang menawarkan jasa di bidang pangkas rambut. Berkat kreativitasnya, Ia akhirnya membuka usaha pangkas rambut bernama Flowbarbers di jalan raya KS. Tubun, Sinindian, Kotamobagu Timur.

Usaha Flowbarbers ini Ia rintis sejak tahun 2016 lalu. Semenjak itu, Anggit punya pendapatan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari.

“Tujuan membuka usaha ini tentunya mencari bisnis yang tidak banyak risiko, simpel tapi bermanfaat bagi semua orang. Selain itu, bisa menciptakan lapangan kerja, ” kata Anggit.

Meski begitu, Anggit tidak menampik terkadang usahanya sepi pelanggan, apalagi sejak masa pandemi covid-19 melanda Kotamobagu. 

“Sebelum masa pandemi, omset lumayan bagus, tapi saat masa pandemi pendapatan menurun. Alhamdulillah belakangan ini usaha mulai normal lagi, ” ungkap Anggit, beberapa hari lalu.

Anggit mengaku, dalam sehari ia bisa melayani 30 pelanggan. Ia berharap usahanya bisa terus berkembang dan punya banyak pelanggan kedepannya.

“Harapan Saya usaha ini semakin dikenal, dan punya banyak pelanggan,” tuturnya.

Buat warga Kotamobagu yang penasaran ingin cari info tentang Flowbarbers, bisa juga menghubungi call center via whatsapp di nomor: 0857-5736-1878.

(Wdr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here