Bulan Depan RSUD Bolsel Sudah Memiliki Ruang Rawat Inap VVIP

0
343
Bulan Depan RSUD Bolsel Sudah Memiliki Ruang Rawat Inap VVIP
Direktur RSUD Bolsel dr Sri Pakaya
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLSEL — Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), dalam waktu dekat akan resmikan ruang rawat inap VIP sebagai upaya untuk memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat. Hal ini disampaikan Direktur RSUD Bolsel dr Sri Pakaya, Senin (22/11/2021).

Menurutnya, saat ini RSUD Bolsel baru memiliki ruangan rawat inap kelas dua dan tiga, yang satu kamar berisi beberapa bangsal. 

“Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, maka dibangunlah ruang inap kelas satu ini,” ujarnya. 

Lanjutnya, insya Allah akan di resmikan pada bulan Desember, gedung sudah selesai di bangun tinggal dan saat ini sedang dalam proses pengesian alat kesehatan (Alkes).

“Sudah dalam proses pengisian alkes, serta dalam gedung ini juga ada lift untuk menunjang kebutuhan pasien serta keluarga yang menjenguk,” ungkap direktur RSUD. 

dr Sri juga mengatakan, ada juga beberapa kendala yang dihadapi seperti listrik saat ini tidak mampu, maka harus menambah daya dari PLN. 

“Pihaknya, sudah berkoordinasi dengan PLN Kotamobagu untuk penambahan daya listrik, karena gedung baru ini juga memerlukan listrik yang banyak,” katanya. 

Ia menambahkan, RSUD Bolsel sudah berhasil meraih akreditasi Perdana. Ini merupakan penilaian rumah sakit.

“Alhamdulillah, akreditasi Perdana itu sudah kita capai pada tahun 2018 lalu. Yang dinilai adalah mutu layanan rumah sakit,” pungkasnya.

(Nanda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here