Hadiri Temu Pisah ASN, Iskandar Kamaru: Harifin Matulu Adalah Orang yang Komitmen dan Konsisten

0
Foto bersama Bupati dan Wabup serta eselon 2
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, menghadiri Acara syukuran Hari Ulang Tahun Kepala Bappelitbangda ke-60 Harifin Matulu, yang dirangkaikan dengan Temu Pisah dari ASN di jajaran Pemkab Bolsel, di Kantor Bappelitbangda, Kompleks Perkantoran Panango, Senin (26/09/2022).

Iskandar Kamaru menyampaikan, bahwa pengabdian adalah tugas utama seorang ASN, sementara rejeki adalah hak mutlak dari Allah tugas kita hanyalah menjalaninya.

“Banyak orang yang komitmen, tapi jarang orang yang konsisten, dan Bapak Harifin Matulu adalah salah satu ASN yang berkomitmen sekaligus konsisten dalam menjalankan tanggung jawab yang dipercayakan pimpinan.” Ujarnya.

Bupati Iskandar Kamaru saat memberikan sambutan

Lanjutnya, dibalik kesuksesan seorang pria dalam karir tak lepas dari orang-orang yang dibelakang kita, bahkan yang turut mendoakan kita yakni ibu dan istri.

“Dibalik kehebatan dan kesuksesan seorang laki-laki ada orang hebat dibelakang kita, ibu dan isteri,” ungkap Iskandar Kamaru.

Sementara itu, Kaban Bappelitbangda Bolsel Harifin Matulu, menyampaikan Terimakasih atas dukungan dari Bupati dan Wakil Bupati.

Pemberian selamat ulang tahun dari pemkab ke Arifin Matulu

“Bahkan khusus mantan Bupati Almarhum. Herson Mayulu, serta support dan dukungan dari semua sahabat-sahabat OPD mulai dari jajaran administrator, pelaksana dan Pimpinan Tinggi Pratama” ucapnya.

Selanjutnya, Harifin memohon Maaf apabila dalam pelaksanaan tugas yang kurang lebih 8 tahun di Bolsel, ada kesalahan dan kesilapan yang disengaja maupun tak disengaja.

“Karena itu tak terlepas dari sifat manusia yang tak luput dari salah, maka untuk itu saya meminta maaf yang sebesar-besarnya.” Tuturnya.

Arifin Matulu saat memberikan sambutan

“Mari jaga kebersamaan yang sudah kita jalin selama ini, jangan ber satu-satu tapi tetaplah bersatu untuk Daerah Bolsel yang tercinta ini,” ujar Harifin.

Sementara itu, Kepala Bidang Infrastruktur dan Kewilayahan Eus Daud, yang mewakili Seluruh staf Bappelitbangda Bolsel turut mengucapkan terima kasih Kepada Kaban Harifin Matulu.

Karena telah memberikan arahan dan nasehat selama kurang lebih 4 tahun memimpin Bappelitbangda Bolsel.

“Gaya kepemimpinan yang khas dan tegas membuat seluruh staf Bappelitbangda Bolsel bekerja dengan penuh semangat dan tepat waktu,” pungkasnya. (N.i)

(Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here