Olly-Steven Didoakan agar Sukses di Pilgub Sulut

0
1374
Olly-Steven Didoakan agar Sukses di Pilgub Sulut
Paslon Cagub Olly Dondokambey dan Cawagub Steven Kandouw didoakan oleh Majelis Daerah GPDI Sulut
Advertisement

BOLMORA.COM, SULUT – Paslon (pasangan calon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut (Sulawesi Utara) Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK), terus berusaha mendukung pembangunan keumatan seluruh kepercayaan dan agama di Sulut. Hal ini membuat hampir semua pemimpin dan tokoh agama memberikan dukunga moral lewat topangan doa kepada paslon petahana ini.

Seperti yang dilakukan oleh Ketua Majelis Daerah GPDI Sulut Gembala Ivon Awuy, bersama Gembala Wempie Jhonson Kumendong, dan para petinggi serta gembala GPDI Sulut lainya, Jumat (6/11/2020), yang datang ke kediaman pribadi Olly Dondokambey, di Kolongan, Minahasa Utara (Minut).

“Tugas moral kami adalah mendoakan siapa saja calon pemimpin Sulut yang berkenan kami doakan, termasuk pak Olly Dondokambey dan pak Steven Kandouw,” ujar Ivon Awuy, usai mendoakan dan memberi tumpangan pengutusan kepada Olly Dondokambey, bersama Steven Kandouw.

Awuy menuturkan, terlepas dalam konteks politik, selama memimpin Sulut selang lima tahun, Olly-Steven telah menempatkan para tokoh agama khususnya di kalangan GPDI sebagai partner pemerintahan, dalam mendorong pembangunan moral dan sarana peribadatan interdenominasi gereja dan semua agama di Sulut.

“Saya atas nama para Gembala dan jemaat GPDI se-Sulut, berterima kasih atas atensi selama ini, dan akan mendoakan semua rencana dan usaha serta turut mendukung Pilkada serentak di Sulut 9 Desember 2020, akan lancar sesuai rencana,” kata orang nomor satu di Majelis Daerah GPDI Sulut.

Sementara itu, calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey menuturkan, sejak memimpin Sulut pada periode pertama, salah satu prioritas pembangunan dengan alokasi dana APBD yang cukup signifikan adalah pembangunan mental  dan moral masyarakat. Salah satu di antaranya adalah bantuan pembangunan rumah tempat beribadah, bantuan bagi ormas dan kegiatan keagamaan semua agama yang ada di Sulut.

“Fakta yang ada, selama kami memimpin Sulut pada periode sebelumnya, hampir semua golongan agama di Sulut tersentuh dengan perhatian bantuan dana yang besar,” tandas Ketua MPH-PGI itu, sambil berterima kasih kepada petinggi Majelis Daerah GPDI, serta tetap meminta doa dan dukungan kepada tokoh agama se-Sulut, dalam menghadapi seluruh tahapan Pilgub Sulut yang akan puncak pada 9 Desember 2020 mendatang.

(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here