Hari Bhayangkara ke-75, 18 Personel Polres Buol Terima Kenaikan Pangkat

0
1282
Hari Bhayangkara ke-75, 18 Personel Polres Buol Terima Kenaikan Pangkat
Kapolres Buol memberikan ucapan selamat kepada 18 persone usai memberikan anugerah kenaikan pangkat pada momen hari Bhayangkara ke-75 di halaman Mako Polres setempat, Kamis (01/07/21). Foto : Istimewa
Advertisement

BOLMORA.COM, BUOL –  Hari Bhayangkara ke-75, 18 personil Polres Buol menerima anugerah kenaikan pangkat. Anugerah itu diserahkan Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo saat memimpin upacara korp raport kenaikan pangkat dihalaman Mako Polres setempat, Kamis (01/07/21).

“Selamat kepada personel yang mendapat anugerah kenaikan pangkat. Ini merupakan penghargaan yang diberikan organisasi atas prestasi kinerja yang telah ditunjukkan selama ini,”kata Kapolres.

Selain memberikan penghargaan kepada 18 personel yang naik pangkat. Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat kepada bhayangkari yang suaminya menerima anugerah kenaikan pangkat. Sedangkan kepada seluruh personel dipesan untuk terus berprestasi sesuai tupoksinya masing-masing.

“Apalagi saat ini kita dihadapkan dengan situasi pandemik covid-19.  Olehnya tetap jaga prokes 5 M,”tutup Kapolres.

Sementara itu, 18 personel yang menerima anugerah kenaikan pangkat bertepatan pada momen hari Bhayangkara ke-75. dari Aipda ke pangkat Aiptu  dua persobel. Dari Bripka ke Aipda delapan personel. Brigpol ke Bripka enam personel dan Briptu ke Brigpol dua personel.

(Syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here