Bupati Bolsel Pimpin Upacara Hari Pahlawan 2019

0
14

BOLMORA.COM, ADVERTORIAL — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2019.

Upacara ini dipimpin langsung oleh Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt yang bertindak sebagai Inspektur Upacara. Minggu (10/11/2019).

Dalam sambutannya, bupati menyampaikan amanat Menteri Sosial RI, yang mengajak kepada seluruh masyarakat memaknai semangat hari pahlawan ini untuk menjadi pahlawan masa kini di berbagai bidang tugas masing masing.

“Jangan pernah merasa hebat sendiri karena tim yang kuat adalah tim yang mau bekerjasama, ” ujar bupati.

Ia juga mengajak dalam peringatan hari pahlawan ke-74 ini memperkuat keutuhan Bangsa dan Negara sesuai tema upacara ‘Menjadi Pahlawan Masa Kini Demi Memperkuat Keutuhan NKRI’ untuk dijadikan moment bagi para pemuda.

“Memperoleh prestasi di berbagai bidang kehidupan, memberikan kemaslahatan bagi masyarakat, membawa harum nama Bangsa dimata Internasional, serta meningkatkan kesadaran kita untuk lebih mencintai tanah air dan menjaganya sampai akhir hayat,” terang bupati.

Usai upacara, bupati melanjutkan Tabur Bunga di Wisata Mangrove di Desa Dudepo, Kecamatan Bolaang Uki.

Hadir pada Upacara ini Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Sekda Bolsel, Ketua dan Wakil Ketua TP. PKK Bolsel, Ketua DPRD, Kapolres Bolsel, Pabung Kodim 1303 Bolmong di Bolaang Uki, Anggota DPRD, para Veteran, dan Pimpinan SKPD, TNI POLRI, Serta ASN Bolsel

(ADVERTORIAL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here