Gara-Gara Bolpoin, Seorang Ibu di Poigar Aniaya Anaknya dengan Cambuk Sapi

0
82
Gara-Gara Bolpoin, Seorang Ibu di Poigar Aniaya Anaknya dengan Cambuk Sapi
Gambar Ilustrasi

BOLMORA.COM, HUKRIM – Seorang ibu nekad menganiaya anak kandungnya sendiri, hanya gara-gara sebuah bolpoin.Itu terjadi di salah satu desa di Kecamatan Poigar, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Selasa (30/10/2019) sekitar pukul 15.30 WITA, di rumah korban.

Korban berinisial K (11), dianiaya ibunya SP (35) menggunakan cambuk sapi. Akibatnya, K mengalami luka di bagian belakang, di tangan kiri serta sekitar mata kiri. K nyaris jadi bulan-bulanan ibunya. Beruntung ia berhasil melarikan diri dan ditolong para tetangga.

Dari informasi yang diperoldeh Bolmora.Com, dari Polres Kotamobagu dan Polsek Poigar, korban kehilangan buku dan bolpoin karena diambil teman sekelasnya. Saat korban pulang ke rumah, sang ibu tak ada. Beberapa jam kemudian sang ibu tiba. Korban pun langsung melaporkan peristiwa kehilangan buku dan bolpoin itu. Entah apa yang ada di benak sang ibu, tiba-tiba ia menyeret anaknya ke kamar dan memukulinya dengan cambuk sapi. Korban pun menangkis dengan tangan kiri. Namun, kena juga pada bagian lengan lelakang kiri dan mata kiri. Korban mulai tak tahan. Ia menangis.

Meski demikian, si ibu tetap memukul dengan membabi buta. Pada akhirnya, K berhasil meloloskan diri dengan melompati jendela. Keluarnya dari jendela, korban pun diselamatkan para tetangga.

Lewat perantaraan seorang warga, K melapor ke Polsek Poigar. Kapolsek Poigar Dekmar A Lera langsung menjemput pelaku dan menginterogasinya di kantor.

“Laporan polisinya sudah kami buat, kasus ini sementara kami tangani,” ucap Kapolsek Poigar IPTU Dekar A.P. Lera, SE.(Agung)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here