Advertorial

Wakil Wali Kota Resmi Membuka Pelaksanaan Ujian SKD CPNS Kotamobagu Tahun 2018

BOLMORA, ADVERTORIAL – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Minggu (4/11/2018), resmi membuka pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNS) Tahun 2018, di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Wakil wali kota memnatau langsung perangkat computer dan kesiapan para peserta SKD CPNS Kota Kotamobagu

Dalam kesempatan tersebut, wakil wali kota menyampaikan kepada para peserta bahwa, dengan seleksi CPNS berbasis Computer Assisted Test atau CAT, maka hasil yang akan diperoleh sangat ditentukan oleh kemampuan akademik dari peserta yang mengikuti seleksi.

“Dengan pelaksanaan seleksi CPNS berbasis CAT, maka hasil yang diperoleh benar-benar transparan dan akuntabel,” ujarnya.

Wakil wali kota saat membuka segel pintu ruangan tempat pelaksanaan ujian SKD CPNS

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Badan Kepegawaian Negara Kantor Regional XI Manado, yang telah memberikan kepercayaan kepada Kota Kotamobagu, sebagai lokasi tempat pelaksanaan seleksi CPNS Tahun 2018.

“Pemkot Kotamobagu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak SMK Cokroaminoto Kota Kotamobagu yang telah membantu memfasilitasi kegiatan seleksi CPNS Tahun 2018 ini,” ucap wakil wali kota.

Wakil wali kota ikut memantau perolehan nilai passing grade peserta ujian SKD CPNS

Sebagaimana diketahui, pelaksanaan kegiatan seleksi CPNS Tahun 2018 di lingkungan Pemkot Kotamobagu, yang dilaksanakan di Gedung SMK Cokroaminoto Kota Kotamobagu selama 2  hari tersebut, diikuti oleh 861 peserta, yang terdiri dari 90 peserta untuk tenaga Teknis, 335 peserta untuk tenaga Kesehatan, dan 436 peserta untuk tenaga Guru.

(adve/me2t)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button