Galian Rehabilitasi Jalan di Genggulang Makan Korban

0
280
Galian Rehabilitasi Jalan di Genggulang Makan Korban
Korban kecelakan tunggal bersama motor yang dikendarainya
Advertisement

Warga Mongkonai Tewas di TKP

BOLMORA, KOTAMOBAGU – Kejadian naas di Ruas Jalan Ksatria, tepatnya di Kelurahan Genggulang, Kecamatan Kotamobagu Utara, Senin (14/11/2016) dini hari sempat membuat warga sekitar kaget. Wandi Mokodompit (31), warga Kelurahan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Barat, menghembuskan nafas terakhirnya usai mengalami kecelakaan maut di ruas jalan tersebut.

Informasi yang didapat, sebelum kejadian pria dua anak itu dari arah pusat kota menuju Kelurahan Genggulang menggunakan sepeda sepeda motor Yamaha Jupiter MX bernomor polisi DB 2183 KI, melaju dengan kecepatan tinggi tanpa mengira ada pekerjaan rehabilitasi pemeliharaan jalan dan jembatan di jalur tersebut. Saat berada di depan SMA Negeri 4 Kotamobagu, atau tepatnya di lokasi pengerjaan proyek, ia tak lagi bisa mengendalikan sepeda motornya dan langsung terjun ke dalam galian selokan berukuran sekira 4 meter. Akibat kecelakaan itu, ia tewas mengenaskan di tempat kejadian perkara (TKP).

Kasat Lantas Polres Bolmong, AKP Romel Pontoh, membenarkan adanya kejadian itu. Katanya, pihaknya langsung turun ke lokasi kejadian sesaat setelah menerima laporan kejadian itu.

“Barang bukti sudah kami amankan. Itu murni kecelakaan tunggal,” sebutnya.(me2t)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here