Bolmong

Smartphone Foxconn Luna Resmi Hadir di Indonesia

BOLMORA, TEKNOLOGI – Smartphone android terbaru merek Luna kini resmi memasuki pasar handphone di Indonesia dengan desain yang hampir mirip dengan iPhone.

Peluncuran gadget tersebut diselenggarakan di Jakarta, Senin (7/11/16).

Untuk desain, proses pembuatan Luna identik dengan iPhone. namun Luna dibekali dengan dual SIM Card serta bodi melalui proses 8 CNC (Computer Numeric Control) yang berpresisi tinggi.

Sementara untuk masalah kamera, Luna menggunakan sensor lensa Sony yang bersolusi 13 MP dan ditambah aperture atau bukaan F/2.0, untuk kamera depan Luna memiliki 8 MP dengan support lensa wide-angle yang diklaim dapat mendukung segala hobi bagi pengguna dalam berselfie. Luna juga didukung dengan fitur fotografi dan video dengan kapasitas Dual LED Flash, Burst Shoot, Slow Motion, Time Lapse, Watermark, Object Eraser, Motion Photo dan Dynamic Lightning.

Tidak luput juga smartphone Luna memiliki speaker storeo dibagian kiri dan kanan bawah dan juga memiliki prosesor Qualcomm Sanpdragon 800 Series dengan CPU Quad Core 2,5 Ghz, system operasi Android Marshmallow, Ram 3GB, serta GPU Andreno 330.

Aplikasi ini didukung dengan banyak sensor seperti Accelometer, Light Sensor, Orientation Sensor, Proximity, Gyroscope, Sound Sensor, Magnetic Sensor, GPS, A GPS, sampai GLONASS.

Smartphone Luna juga mempunyai bobot 186 gram, tebal 7,83 mm dan layar 5,5 inchi dengan resolusi yang mumpuni seperti 1.080 x 1.920 pixel yang merupakan full HD. Juga dilapisi pelindung Corning Gorrila Glass 3 dan layarnya memiliki pixel density 480 dpi.

Harga dari Android ini terbilang cukup murah, smartphone merek Luna dibanderol dengan harga Rp. 5.499.000,- per unitnya. Namun sebagai ponsel android terbaru, Luna hanya dibekali dengan kapasitas baterai yang terbatas yaitu hanya 2900 mAh.(gerry)

Sumber : Sindonews.com

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button