Sempat Kabur, Pelaku Tabrak Lari di Desa Bakan Ditangkap Satlantas Polres Kotamobagu

0
712

BOLMORA.COM, HUKRIM — Tidak sampai satu hari berselang, pengemudi Minibus Daihatsu Xenia yang merupakan tersangka tabrak lari di Desa Bakan berhasil diungkap oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotamobagu.

Sebagaimana diketahui bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas, antara Kendaraan Minibus yang bergerak dari arah Desa Matali Baru menuju arah Tanoyan dengan sepeda motor Yamaha Mio yang berasal dari arah berlawanan. Pada saat tiba di jalan umum Desa Bakan Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolmong tepatnya di jalan simpang tiga depan Masjid Ar Rahman Desa Bakan, Jumat (16/10/20).

Berdasarkan dari informasi yang diterima oleh penyidik Laka Lantas, tanggal 16 Oktober 2020 diketahui bahwa tabrakan tersebut merupakan Kecelakaan Lalu lintas tabrakan Depan-Samping.

Adapun lelaki yang berinisial PE (25) warga Desa Tanoyan Selatan, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolmong itu menderita luka ringan. Sedangkan perempuan SP (23) menderita luka berat.

Pengemudi kendaraan Minibus yang sebelumnya tidak diketahui identitasnya tersebut setelah terjadi tabrakan langsung melarikan diri, namun tak sampai 1×24 jam pengemudi yang berinisial SM alias Yayung pun dapat diamankan oleh penyidik Satlantas Polres Kotamobagu.

Kanit Laka lantas, IPDA Harun Pangalima SH, dalam keteranganya menjelaskan bahwa pengendara minibus saat ini sudah diamankan.

“Tersangka tabrak lari tersebut saat ini sudah kami amankan di Polres Kotamobagu untuk diproses lanjut,” jelas Harun.

Adapun kerugian materil dari adanya kejadian tersebut ditaksir sekitar Rp 300.000. 

(*/Nisar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here