Paslon Petahana OD-SK Dinilai Masih yang Terbaik untuk Sulut

0
1191
Politisi Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Bolmut, Suriansyah Korompot.

BOLMORA.COM, POLITIK — Pasangan Calon Petahana Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK) dinilai figur yang terbaik untuk memimpin Provinsi Sulawesi Utara untuk periode lima tahun kedepan.

Hal ini dikatakan oleh politisi Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Bolmut, Suriansyah Korompot kepada Bolmora.com, Minggu 18 Oktober 2020.

Menurut pandangan Suriansyah, kepemimpinan OD-SK adalah pasangan terbaik dan anugerah dari Tuhan untuk masyarakat Sulut.

Hasil yang dicapai oleh pemerintahan OD-SK di periode pertama, kata Suriansyah, sangat baik. Selama memimpin Sulut banyak perubahan. Mulai dari pertumbuhan ekonomi, pembangunan infrastruktur, pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam (SDA) seluruhnya terlihat berpihak kepada masyarakat Sulut.

“OD-SK adalah pasangan petahan terbaik untuk masyarakat Sulut. Seluruh instrumen pembangunan semuanya mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Kini Sulut menjadi salah satu Provinsi yang menjadi perhatian di Indonesia karena kemajuannya,” ucap Mantan Wakil Bupati Bolmut, yang juga Ketua Tim pemenangan Partai Perindo untuk Cagub dan Cawagub OD-SK di Bolmut.

Ini sangat luar biasa, lanjut Suriansyah, melalui program-programnya pak Olly dan Steven Kandouw, mereka berhasil membawa peningkatan di berbagai bidang. Contohnya seperti sarana Airport, bidang pariwisata, sektor pertanian, jalan Tol dan sebagainya. 

Lanjutnya, kalau tokoh atau figur lain mungkin akan membutuhkan waktu puluhan tahun untuk bisa mencapai hal itu. Namun OD-SK mampu mewujudkannya hanya dalam periode pertama saja, sehingga sudah sepatutnya jika masyarakat Sulut terlebih khusus masyarakat Bolmut kembali memilih pasangan OD-SK nomor urut 3 pada Pilgub 9 Desember 2020 nanti.

“Mari bersama membangun Sulut yang lebih baik dengan pasangan OD-SK sebagai Gubernur dan Wakil Gubernurnya. Hindari politik identitas yang mulai digaungkan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab,” kunci anggota Komisi III DPRD Bolmut yang akrab disapa Papa Fatur. 

(Awall)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here