Pemkab Boltim Gelar Sosialisasi Kabijakan Kependudukan Pencatatan Sipil

0
77
Pemkab Boltim Gelar Sosialisasi Kabijakan Kependudukan Pencatatan Sipil
Wakil Bupati Boltim Rusdi Gumalangit usai membuka kegiatan sosialisasi

BOLMORA.COM, BOLTIM – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), gelar sosialisasi, tentang kebijakan kependudukan pencatatan sipil.

Bupati Boltim, Sehan  Landjar, melalui Wakil Bupati (Wabup) Rusdi Gumalangit mengatakan, untuk mendukung program pemerintah pusat melalui Kementrian dalam negeri yang diutungkan dalam intruksi mendagri Nomor 470/873/Sj, tentang Gerakan Indonesia Sadar Admnistrasi Kependudukan (GISA), tentu dapat memberi apresiasi, atas pelaksanaan kegiatan pencatatan sipil massal yang baru pertama kali di Boltim.

“Hal ini, dilakukan menunjukan, komitmen kita dalam memberi pelayanan administrasi kependudukan pencatatan sipil, yang semakin baik kepada masyarakat, dengan memiliki dokumen administrasi yang lengkap,” terangnya.

Selain itu lanjut Wabup, kebijakan administrasi di Bidang Nasional, Bidang administrasi kependudukan pencatatan sipil, sampai saat ini masih bisa dirasakan manfaatnya, seperti peningkatan efektifitas, pelayanan kepada masyrakat.

“Dan meningkatkan kualitas demokrasi serta pelayanan publik lainya, berharap dapat terus berkerjasama dalam pelayanan data kependudukan dan pencatatan sipil. Serta terus dapat menigkatkan efektiftas pelayananan terhadap masyarakat,” tandasnya.

(Ayax Vay)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here