Tim Desa Bulawan Satu Juara 1 di Lomba Goyang Kaka Enda Tahun 2019

0
109

BOLMORA.COM, BOLTIM — Tim Ibu-ibu Desa Bulawan Satu, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolmong Timur akhirnya berhasil memenangkan kompetisi lomba Goyang Kaka Enda, dalam kegiatan TP PKK di acara Jumbara ke IX tahun 2019. 

Tim Ibu-ibu Desa Bulawan Satu yang tampil maksimal ini lolos sebagai juara 1 di lomba tersebut, setelah menyingkirkan para peserta dari desa lainnya. 

Penerimaan hadiah diterima langsung oleh Sangadi (Kepala Desa) Bulawan Satu, Haris Lasambu, pada malam penutupan Jumbara, di Lapangan Ibantong Desa Togid Kecamatan Tutuyan. Sabtu 20 Oktober 2019.

Menurut salah satu tim juri lomba Kaka Enda Bahagia Mardjun, saat di konfirmasi BOLMORA.COM mengatakan, bahwa dari 80 Desa se-Kabupaten Boltim yang ikut dalam lomba goyang Kaka enda, Desa Bulawan Satu meraih nilai tertinggi dengan jumlah skor 1.870.

“Tim goyang Kaka enda Ibu – ibu Desa Bulawan Satu meraih nilai yang paling tertinggi dari seluruh peserta dengan total nilai 1.870, makanya keluar sebagai juara satu,” terang Mardjun.

Terpisah, Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Bulawan Satu Sandy Bonita Husain, yang juga peserta Tim Kaka enda ini, mengaku bangga dengan peraihan ini lomba ini.

“Ini merupakan satu kebanggaan buat kami dan alhamdulillah berkat kerja keras dan kekompakan dari tim, kami bisa meraih jawara,”singkat Sandy.

Berikut nama – nama tim goyang Kaka enda Ibu – ibu Desa Bulawan satu.

1. Sandy Bonita Husain.

2. Mirna Domili.

3. Magfira Lasambu.

4. Nenna Potabuga.

5. Novita Mustafa.

6. Regina Domili.

Coach. Ivana Andaria dan Cilly Bambang.

(Ayax Vay)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here