Bolsel

Berikan Apresiasi Kepada Peserta Latsar, BKPSDM Bolsel Segera Proses Peralihan Status

BOLMORA.COM, BOLSEL — Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bolmong Selatan, Ahmadi Modeong memberikan apresiasi kepada CPNS peserta Latsar.

“Alhamdulilah pelaksanaan Latsar Gol III CPNS Bolsel 2019 telah selesai dilaksanakan dan berjalan lancar. Selamat kepada 188 CPNS yang berdasarkan hasil ujian kemarin telah dinyatakan lulus semua, ” ujar Ahmadi saat penutupan kegiatan Latsar di Badan Diklat Provinsi Sulut. Selasa 15 Oktober 2019.

Ahmadi juga menyampaikan terima kasih kepada bapak Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, serta Sekda Arvan Ohy dan jajaran Asisten Pemkab Bolsel yang turut memberikan support serta motivasi kepada BKPSDM.

“Terima Kasih atas dukungan dan support penuh dari Bapak Bupati, Wakil Bupati dan jajaran Asisten yang mempercayakan BKPSDM sebagai penyelenggara Latsar, ” ungkap Ahmadi

Dikatakan Ahmadi, bahwa selama pelaksanaan 51 hari, para CPNS telah lulus mengikuti Latsar, dengan sistem on kampus 21 hari dan of kampus 30 hari.

Kepada Badan Diklat Provinsi Sulut, kami selaku panitia mengucapkan terima kasih, atas kerja sama yang di bangun, sehingga kegiatan dapat berjalan lancar. Dan harapan kami, para CPNS dapat mengimplementasikan apa di dapat selama menjalani Latsar, ” terang Ahmadi

Menurutnya, usai menjalani Latsar, ini merupakan langkah awal bagi CPNS untuk menerapkan semua ilmu di unit kerja masing-masing. Dimana tantangan dalam menjadikan diri sebagai abdi negara yang disiplin, loyalitas dan profesional merupakan yang mutlak.

Dijelaskan juga oleh Ahmadi, bahwa setelah dinyatakan lulus ini, peserta Latsar akan diberikan sertifikat setelah mendapat nomor registrasi dari LAN

“Jika itu sudah ada nomor registrasi akan di tindak lanjuti berkas peserta, untuk di alih status dari CPNS menjadi ASN. Meskipun kelengkapan berkas batas waktunya hingga bulan Maret. Namun BKPSDM Bolsel akan segera memproses berkas tersebut,, ” imbuh Ahmadi.

(*/wdr)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button