Nasional

Ketua Mahkamah Agung Puji Kemajuan Ekonomi dan Pariwisata di Sulut

BOLMORA, MANADO – Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia (MA RI), Muhammad Hatta Ali, memuji pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua MA RI, saat menghadiri jamuan makan malam bersama Pemprov Sulut dan rombongan MA, yang dilaksanakan Senin (22/10/2018) malam, di wisma negara Bumi Beringin, Manado.

“Povinsi Sulut berkembang cepat. Harus diakui, Gubernur Olly membawa Sulut terus maju. Banyak perubahan yang terjadi di Sulut. Sulut semakin maju jika dibandingkan dengan daerah lainnya. Tentunya hal ini menjadi kebanggaan bersama. Saya juga bangga dengan kemajuan Sulut, karena pernah mengabdi untuk warga Sulut, dengan menjadi Kepala Pengadilan Negeri Bitung dan Pengadilan Negeri Manado,” ungkap Hatta.

Sementara, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, dalam sambutan menyampaikan terima kasih kepada Ketua MA RI dan rombongan, yang melakukan kunjungan kerja ke Sulut. Dengan datangnya rombongan MA, juga dapat mendongkrak pertumbuhan ekonomi dan pariwisata Sulut.

“Selain melaksanakan kegiatan di Sulut, rombongan MA RI juga dapat menikmati pesona keindahan Sulut dengan mengunjungi sejumah objek pariwisata di berberapa Kota di Sulut,” ujar Olly.

Diketahui rombongan MA RI mengunjungi Sulut dalam rangka peresmian 85 pengadilan se-Indonesia, yang dilaksanakan secara simbolis di Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud, Senin (22/10/2018) siang.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua TP-PKK Sulut Ny Rita Dondokambey Tamuntuan, Wagub Steven Kandouw, unsur Forkopimda Sulut dan tamu undangan lainnya.

(*gnm)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button