Danpussenarmed Terima Piagam Penyusunan Laporan Keuangan UAKPA

0
565
Danpussenarmed Terima Piagam Penyusunan Laporan Keuangan UAKPA
Mayjen TNI Totok Imam S
Advertisement

BOLMORA.COM, NASIONAL – Pusat Kesenjataan Artileri Medan atau (Pussen Armed) Komando Pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Darat (Kodiklatad) melaksanakan acara penyerahan piagam penghargaan kepada Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan (Danpussenarmed) Kodiklatad selaku kuasa pengguna anggaran satker pussenarmed kodiklatad dan pemberian Reward kepada anggota berprestasi, di lapangan Apel Mapussenarmed, Senin (1/ 11/ 2021).

Danpussenarmed Kodiklatad Mayjen TNI Totok Imam S. menerima penghargaan terbaik ke-2 (Dua) atas prestasi Penyusunan Laporan Keuangan tingkat UAKPA di lingkungan TNI AD dan penyampaian laporan pertanggung jawaban bendahara pengeluaran dan rekonsiliasi secara tepat waktu dan akurat periode triwulan III T.A 2021 (Tanginas Award) dari Ditkuad dan KPPN Bandung.

“Ini semua bukan untuk saya tapi untuk kita, berkat kerja keras bersama silih asah, asih dan asuh serta kompak juga solid seperti motto kita Armed Reborn Together We Can maka dari itu Pussenarmed mendapatkan penghargaan ini,” tutur Totok

Dalam acara ini juga Danpussenarmed memberikan Reward kepada Serda (K) Ressa Kania Dewi dan Serda (K) Nurul Fajar Fitriyanti sebagai peraih medali emas pada PON XX Papua Tahun 2021 cabang olahraga renang.

“Saya selaku Komandan Pusat Kesenjataan Artileri medan mengucapkan selamat kepada Serda (K) Ressa dan Serda (K) Nurul sebagai peraih medali emas pada PON XX Papua Tahun 2021 cabang olahraga renang. Semoga ini menjadi motivasi kepada seluruh anggota untuk meningkatkan dan mempertahankan prestasi yang telah di raih,” ucap Danpussenarmed.

Diakhir acara Danpussenarmed Kodiklatad menekankan agar meningkatkan kinerja sesuai dengan jabatan masing-masing dan harus konsekuen dalam menjalankan tugas.

(Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here