Cegah Inflasi, Dishub Bolmut Akan Berikan Uang Tunai Pada Pengendara Bentor dan Ojek

0
Foto istimewa Kabid Dishub Bolmut Reymond Patadjenu
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLMUT – Sesuai PMK Nomor 134 Tahun 2022 terkait mencegah dampak inflasi bagi pengemudi Bentor dan Ojek, Dinas Perhubungan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dalam waktu dekat akan menyalurkan bantuan sebagai stimulus.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan Bolmut melalui Kepala Bidang (Kabid) Prasarana dan Keselamatan Reymond Patadjenu, S. Kom., Jumat (23/09/2022).

“Hasil verifikasi sementara terdata kurang lebih ada 607 pengendara bentor maupun ojek yang tersebar di enam kecamatan se-Bolmut. Dan keseluruhannya berhak serta memenuhi syarat dan kriteria sebagai calon penerima manfaat,” Jelasnya.

 Lebih lanjut Reymond mengatakan, verifikasi yang dilakukan sebagai upaya untuk memastikan bahwa calon penerima manfaat tepat guna dan sesuai ketentuan yang berlaku.

“Yang jelas, pengendara bentor maupun ojek sebagai penerima manfaat benar-benar berpotensi terdampak inflasi. Bantuannya dalam bentuk uang tunai sebesar Rp. 300.000., berlangsung selama tiga bulan,” imbuhnya.

(Awal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here