Amin Lasena Hadiri Audiensi BKSU di Kota Palu

0
175
Amin Lasena Hadiri Audiensi BKSU di Kota Palu
Amin Lasena saat hadiri Audiensi BKSU di Kota Palu
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLMUT — Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. H. Amin Lasena, MAP. menghadiri audiensi anggota Badan Kerja Sama Utara-Utara (BKSU) dengan Gubernur Sulawesi Selatan, bertempat di ruang R. Polibu kantor Gubernur Sulawesi Tengah Kota Palu, Senin (22/11/2021).

Empat anggota kerja sama utara-utara yaitu Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Provinsi Sulawesi Utara, Kabupaten Gorontalo Utara dan Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Buol Provinsi Sulawesi Tengah, keempat kabupaten ini diharapkan dapat melakukan inovasi daerah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Pada sambutan Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdi Mastura menyampaikan kerja sama ini untuk lebih diperluas lagi guna menopang pembangunan indonesia. terlebih kedepan kalimantan akan menjadi ibu kota Indonesia dimana daerah kita sudah lebih dekat lagi dengan Ibukota Indonesia.

Diharapkannya daerah yang tergabung dalam anggota kerja sama utara-utara ini jangan bergantung dengan APBD, kita harus selalu berupaya mendapatkan penghasilan dari berbagai macam sumber pendapatan termasuk apabila ada yang bersedia memberikan pinjaman dana segar hal itu kita dapat memanfaatkan demi kemakmuran masyarakat di daerah masing-masing.

Kita harus bersatu untuk menunjukan potensi apa saja yang kita miliki di masing-masing daerah, sehingga kita dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan indonesia khususnya di kawasan timur indonesia.

Sementara pada audiensi ini Wakil Bupati Kabupaten Bolmut Drs. H. Amin Lasena, M.AP didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Bolmut Frangky Chendra bersama Asisten Perekonomian Sekda Kabupaten Bolmut Jacomina H. J Mamuadja, Kepala dinas Perikanan, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi pimpinan.

Turut hadir Bupati Kabupaten Gorontalo Utara Dr. H. Indra Yasin, SH.,MH, Wakil Bupati Buol Abdullah Batalipu, Sekjen BKSU Prof., Dr. Fahrudin Zain Olilingo, S.E., M.Si, Wakil Rektor 1 UNG Dr. Harto S. Malik, M.Hum, perwakilan dari Kabupaten Bone Bolango serta OPD terkait. 

(Awal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here