Rocky Wowor Dampingi Gubernur Sulut Bahas Peluang Kerja Sama dengan Dubes Inggris dan Seychelles

0
984
Rocky Wowor Dampingi Gubernur Sulut Bahas Peluang Kerja Sama dengan Dubes Inggris dan Seychelles
Foto bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut Rocky Wowor, Menteri Hukum dan HAM) Yasona Laoly, serta dua Dubes
Advertisement

BOLMORA.COM, JAKARTA – Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Sulawesi Uara (Sulut) Rocky Wowor, Rabu (1/9/2021), mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasona Laoly, melkukan pertemuan dengan duta besar (Dubes) Inggris untuk Indonesia John Jenkins, serta Duta Besar Seychelles untuk Indonesia dan utusan khusus Presiden Seychelles untuk ASEAN Nico Barito.

Agenda tersebut dalam rangka membahas kerja sama di bidang pariwisata, investasi dan pendidikan, lebih khusus untuk daerah Sulut.

Menurut Rocky, kerja sama yang dijalin adalah satu hal yang sangat baik dan bermanfaat bagi Sulut.

“Usaha pak gubernur dalam menggaet peluang kerja sama di sejumlah bidang adalah langkah terbaik dalam memajukan daerah. Sangatlah pantas usaha tersebut mendapat apresiasi yang tinggi,” ujarnya.

Dalam pertemuan yang berlangsung santai dan penuh kekerabatan itu, tak lupa Gubernur Olly melobi peluang investasi serta beasiswa bagi anak didik asal Sulut untuk ke Inggris dan Seychelles.

“Ini kesempatan yang besar bisa bertemu dengan para duta besar. Saya mengundang mereka agar melihat langsung keindahan Sulut dan potensi investasi yang ada,” ujar Gubernur.

(*/Gnm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here