Polres Buol Siap Salur 1083 Paket Bantuan Kemenparekraf RI

0
139
Penyerahan secara simbolis paket bantuan dari Kemenparekraf RI melalui Disporapar Buol kepada Polres Buol, Jum'at (25/09/20)./Foto: Ist

BOLMORA.COM, BUOL — Kepolisian Resort Polres Buol, siap menyalurkan paket bantuan dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bagi para pelaku insdustri pariwisata dan ekonomi kreatif (parekraf) yang terdampak Covid-19.

Penyerahan bantuan parekraf dari Kemenkraf RI diserahkan secara simbolis oleh Sekertaris Disporapar Kabupaten Buol Mastar N Aim kepada Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo didampingi para PJU Polres Buol, Jumat kemarin. 

Bantuan berupa paket sembako itu sebanyak 1083 box. Setiap paket berisi lima kilogram beras, minyak goreng 1 liter, kecap manis dan abon sapi. 

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo dalam keterangan persnya menyebutkan, 1083 paket bantuan tersebut penyalurannya melalui Bhabinkamtibmas untuk diserahkan kepada para pelaku parekraf yang terdampak Covid-19.

“Program bantuan sosial kepada para pelaku parekraf yang terdampak covid 19 ini, akan segera kami salurkan secepatnya dan nama-namanya sudah kami terima datanya,”tutup Kapolres.

(Syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here