Aksi Sosial Ketua Bhayangkari Buol Berbagi Bersama Warga

0
221
Aksi Sosial Ketua Bhayangkari Buol Berbagi Bersama Warga
Penyerahan sembako kepada masyarakat
Advertisement

BOLMORA.COM, BUOL – Ketua Bhayangkari Cabang Kabupaten Buol Dewi Dieno HW, berbagi bersama warga masyarakat kurang mampu dalam bentuk penyaluran sembako melalui kegiatan Jum’at Berkah.

Penyaluran sembako dilakukan oleh Wakapolres Buol Kompol Jhony Bolang untuk selanjut diserahkan kepada masyarakat terdampak Covid-19, Jum’at (25/09/2020).

Dalam pelaksanan pembagian sembako tersebut dilaksanakan secara door to door atau langsung ke rumah rumah warga yang dipimpin oleh Waka Polres Buol yang didampingi oleh Kasat Samapta Iptu Herri Jonie dan Kapolsek Momunu Ipda Razak Abas Abdullah.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, dalam pernyataan persnya menyebutkan aksi sosial berbagi bersama masyarakat yang dikemas dalam bentuk sembako adalah hasil swadaya jajaran personil (suami/Bhayangkari) yang menyisihkan sebagian gaji mereka.

“Meski tidak seberapa jumlahnya, minimal dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat terlebih yang terdampak Covid-19,”harap Kapolres.

Sementara itu, sejumlah warga masyarakat yang menerima titipan paket sembako dari Ketua Bhayangkari cabang Buol mengaku terkejut saat rumah mereka didatangi polisi yang belakangan ternyata menyerahkan bantuan sembako.

Mereka juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih baik kepada Kapolres Buol dan Ketua Bhayangkari atas bantuan berupa paket sembako.

“Kami sampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada pak Kapolres terlebih Ibu Kapolres (Ketua Bhayangkari) Alhamdulillah, terimakasih atas kepeduliannya,”kata warga secara bersamaan.

(Syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here