Kapolres Buol Gelar Gerakan Pencanangan Penggunaan Masker di KPU

0
329
Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo saat menyematkan masker kepada salah satu perwakilan parpol dalam pencanangan gerakan ayo memakai masker di kantor KPU Buol, Kamis (10/09/20)./Foto by: Syarif

BOLMORA.COM,BUOL — Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, melaksanakan gerakan serentak ayo pakai masker. Kegiatan ini mengawali agenda Rapat pleno rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran dan penetapan DPS bertempat di aula kantor KPU Kabupaten Buol, Kamis (10/09/20).

Dalam penyampaiannya Kapolres mengatakan sosialisasi dan himbauan penggunaan masker dalam rangka menindaklanjuti Instruksi Presiden (Inpres) RI Nomor 6 tahun 2020 Ayo Memakai Masker.

Melalui Inpres tersebut jajaran Polres Buol menindaklanjuti dengan melakukan himbauan kepada masyarakat agar selalu memakai masker ketika melakukan aktivitas. 

Pada kesempatan itu, Dieno Hendro mengajak seluruh perwakilan parpol yang hadir serta jajaran KPU dan Bawaslu Buol untuk menjadi garda terdepan dan pioner dalam penggunaan masker. 

“Terutama kita akan melaksanakan Pilgub mari kita sama-sama sukseskan pilkada serentak 2020 dengan senantiasa mematuhi protokol kesehatan,”tandas Kapolres. 

Usai menyampaikan beberapa hal berkaitan sosialisasi dan himbauan penggunaan masker. Secara simbolis Kapolres Dieno Hendro Widodo menyematkan masker kepada masing-masing perwakilan parpol dan PPK. 

Selanjut, penyematan masker juga dilakukan oleh Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Disdukcapil, Kesbangpol.***

(Syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here