Peningkatan PAD Harus Diseriusi

0
293
Musim Kemarau dan Rawan Bencana, Bupati Bolmut Imbau Semua Pihak Waspada dan Tetap Siaga
Bupati Kabupaten Bolmut Depri Pontoh
Advertisement

BOLMORA, BOLMUT—Seluruh pimpinan Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut diminta agar bekerja serius dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Sebab melalui PAD, kebutuhan dan kepentingan masyarakat dapat meningkat dari waktu ke waktu.

Menurut Bupati Kabupaten Bolmut Depri Pontoh, naik turunnya PAD  sangat tergantung pada keseriusan dan tanggung jawab pimpinan SKPD. Sehingga itu,  para pimpinan SKPD hendaknya mencermati setiap permasalahan yang terjadi, dan kendala apa saja yang dihadapi agar bisa segera mencari jalan keluarnya.

“Saya minta kepada seluruh pimpinan SKPD agar senantiasa mencermati setiap permasalahan yang terjadi di lapangan, terkait dengan upaya peningkatan PAD,” tegasnya, pada rapat evaluasi PAD beberapa waktu lalu.

Bupati kedua pilihan rakyat Bolmut ini juga meminta agar setiap pimpinan SKPD saling berkoordinasi dengan seluruh stakeholder terkait pekerjaan yang dilaksanakan.

“Melalui kerja sama yang harmonis dan terorganisir, maka apa yang menjadi harapan dan cita-cita kita bersama dapat terwujud. Sekali lagi, saya minta kepada para pimpinan SKPD agar selalu melakukan koordinasi dalam melaksanakan dan menyelesaikan setiap pekerjaan,” kata papa Adit sapaan akrab bupati.(phik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here