Hadiri Festival Persahabatan, DR Peter Youngren Bawa Misi Persaudaraan Tanpa Perbedaan Agama, Suku dan Ras di Sulut

0
Hadiri Festival Persahabatan, DR Peter Youngre Bawa Misi Persaudaraan Tanpa Perbedaan Agama, Suku dan Ras di Sulut
Kedatangan dan konferensi pers DR. Peter Youngren untuk menghadiri Festival Persahabatan

BOLMORA.COM, REGIONAL – DR. Peter Youngren yang juga dikenal sebagai Peter Ljunggren hadir di Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (29/8/2023).

DR. Peter yang merupakan seorang penginjil, pendeta, dan penulis Kristen Kanada ini, tiba di Bandara Sam Ratulangi sekira pukul 16:48 WITA, dan dijemput oleh Pemerintah Provinsi yang diwakili Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (DIKPS) Daerah Provinsi Sulut Steven Liow dan panitia pelaksana Festival Persahabatan, di VIP Bandara Sam Ratulangi.

DR. Peter Youngren, nantinya akan menghadiri sekaligus sebagai pembicara dalam Festival Persahabatan yang akan digelar di kompleks Pohon Kasih Kawasan Megamas, pada 31 Agustus hingga 3 September 2023.

Pun kehadiran DR. Peter di Sulut membawa pesan khusus bak jembatan yang akan menunjukan bahwa tidak ada perbedaan agama, suku dan ras dalam kegiatan itu.

Dalam konfrensi pers bersama sejumlah wartawan di VIP Bandara Sam Ratulangi, DR. Peter berterima kasih untuk sejumlah pihak yang menginisiasi kegiatan yang akan dilaksanakan nanti.

“Saya bersyukur dan senang dengan panitia yang telah bekerja keras. Sangat simpati melihat itu semua. Terima kasih,” ucapnya.

Peter mengaku senang berada di Manado.

“Saya tau orang Manado begitu toleran. Manado, Sulut adalah tempat yang baik. Karena itu saya hadir di sini dalam kegiatan Festival Persahabatan. Artinya, kami ingin bersahabat dengan semua orang dan Manado bisa jadi contoh untuk persatuan,” ungkapnya.

DR. Peter mengajak warga Sulut khususnya Manado untuk hadir di festival persahabatan.

“Banyak orang yang percaya festival ini akan memberikan dampak yang belum pernah terjadi sebelumnya khususnya di Sulut. Semua orang apapun agamanya dipersilakan datang di Pohon Kasih, Kawasan Megamas. Saya percaya anda berharga, anda memiliki tujuan ilahi, anda diciptakan untuk hidup, cinta dan yang terbaik dari Allah,” ujar DR. Peter.

Menurutnya, semua yang datang dapat mengharapkan kasih Allah dalam membawa kesembuhan fisik dan harapan bagi keluarga.

“Saya bukan penyembuh, tapi saya telah melihat Tuhan melakukan mukjizat yang tak terbantahkan. Mukjizat terjadi karena kasih Allah melalui Yesus Kristus-Isa Al Masih. Saya tidak meninggikan satu agama di atas agama yang lain. Melainkan kasih Allah bagi semua orang,” pungkas DR. Peter.

Kegiatan itu kata dia tidak digelar untuk umat kristiani saja.

“Semua orang bebas datang, baik umat Kristiani, Islam, Hindu atau pun Budha,” imbuh DR. Peter.

Diketahui, Selama 40 tahun terakhir, DR. Peter Youngren telah mengajarkan kepada jutaan orang di lebih dari 100 negara tentang hidup, cinta, kesehatan, kebahagiaan dan sukses bersama Tuhan.

Diperkirakan DR. Peter telah melakukan audiens dengan lebih dari 600.000 pejabat di dunia yang telah mendengarkan ceritanya.

Tak hanya para pejabat, DR. Peter juga bertemu dengan jutaan orang yang paling miskin yang telah menerima dampak dan terbantu melalui pengajarannya yang penuh dengan wawasan.

DR. Peter telah membantu jutaan orang bangkit dari ketakutan dan kelemahan, dosa dan rasa bersalah, penyakit, dan rendah diri, sehingga mereka memiliki kekuatan, iman, kesehatan dan bahkan kepercayaan diri

DR. Peter percaya pada realitas Yesus-Isa Al Masih, di dunia saat ini. Dia mengkomunikasikan penyembuhan, kasih, dan kuasa Yesus, tanpa diskriminasi kepada semua orang tanpa memandang budaya, kepercayaan, atau agama.

Pun orang-orang dari semua agama telah menerima DR. Peter sebagai pembawa pesan kasih, pengharapan, dan perdamaian di dunia yang penuh masalah.

Dr. Peter membangun jalan perdamaian, rekonsiliasi dan persahabatan di dunia yang terpecah belah.

Merupakan kejadian normal selama Festival yang diselenggarakan oleh DR. Peter bahwa banyak orang mengalami kesembuhan fisik. Banyak orang yang terlahir buta, lumpuh total, atau tuli total telah disembuhkan secara instan dan ajaib. Ada banyak kesembuhan ajaib dari hampir semua penyakit, seperti radang sendi, masalah jantung, diabetes, dan kanker.

DR. Peter mengaku dirinya bukanlah seorang penyembuh, namun dia telah melihat Tuhan melakukan mukjizat yang tak terbantahkan.

Menurut dia, mukjizat terjadi karena kasih Allah, melalui Yesus Kristus-Isa Al Masih.

“Saya tidak meninggikan satu agama di atas agama lainnya, melainkan kasih Allah bagi semua orang. Saya percaya bahwa Anda berharga, Anda memiliki tujuan Ilahi. Anda diciptakan untuk hidup, cinta dan yang terbaik dari Allah,” cetus DR. Peter.

Ditambahakan DR. Peter, banyak yang percaya bahwa festival ini akan memberikan dampak yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi Indonesia.

“Semua orang, apa pun agamanya, dipersilakan datang ke Festival Persahabatan nanti. Anda juga dapat menemukan rahasia mendapatkan yang terbaik dari Allah bagi hidup,” papar DR. Peter.

(Gnm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini