Kotamobagu

Terima Penghargaan HAN, Kapolres Kotamobagu Tegaskan Lebih Meningkatkan Kinerja

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU – Kepolisian Resor (Polres) Kotamobagu raih penghargaan pada puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2022.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, S.I.K, di sela-sela kegiatan peringatan puncak HAN yang digelar di Rumah Alam Adventure Park Manado, Sabtu (5/8/2022).

Penghargaan yang diserahkan oleh Wakil Gubernur Sulut Steven O.E.Kandouw itu, diberikan atas dedikasi dan keberhasilan Polres Kotamobagu dalam menyelenggarakan perlindungan terhadap perempuan dan anak yang responsif. 

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, S.I.K, menyampaikan bahwa Polres Kotamobagu akan terus melakukan upaya preventif maupun preemtif serta penegakkan hukum untuk perlindungan terhadap perempuan dan anak. 

“Tentunya penghargaan ini akan menjadi pendorong bagi kami untuk lebih meningkatkan kinerj, serta sinergi dengan instansi terkait dalam hal perlindungan terhadap perempuan dan anak di wilayah hukum Polres Kotamobagu,” tegasnya.

Selain Polres Kotamobagu, Polresta Manado dan Polres Tomohon juga menerima penghargaan yang sama, dan juga diterima oleh masing-masing Kapolres.

(*/Nisar)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button