Patroli Blue Light Satlantas Polres Kotamobagu Amankan 4 Motor Knalpot Bissing

0
586
Blue Light Patrol Satlantas Polres Kotamobagu Amankan 4 Motor Knalpot Bissing
Kasat dan anggota Satlantas Polres Kotamobagu saat menggelar razia kendaraan Knalpot Bissing, Sabtu (27/11/2021)/Foto: Istimewa
Advertisement

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU — Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotamobagu, dibawah komando Kasat Lantas baru, IPTU Shirley Mangelep SH, MH menggelar kegiatan Blue Light Patroli di ruas jalan raya Kotamobagu, Sabtu (27/11/2021) malam.

IPTU Shirley Mangelep SH, MH, mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan rutin Satlantas Polres Kotamobagu, untuk menjaga Kamtibmas, terutama menertibkan kendaraan bermotor roda dua (R2) dan empat yang menggunakan knalpot bissing atau racing.

Baca Juga: Kapolres Boltim Kunjungi Lokasi Vaksinasi di Desa Buyat Barat

“Anggota melakukan patroli dengan menyasar kendaraan yang parkir dengan menggunakan kenalpot Bissing,” ujarnya. 

Lanjutnya mengungkapkan, dalam giat Blue Light malam ini, Satlantas berhasil mengamankan empat kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot Bissing. Bahkan, saat akan dilakukan penindakan ada salah satu remaja yang takut di tindak maka bersangkutan lari ke dalam hotel. 

“Selanjutnya, para pengendara yang terjaring razia menggunakan knalpot bissing, akan diberikan pembinaan dan surat tilang, serta knalpotnya tersebut dimusnahkan,” kata Kasat Lantas.

Baca Juga: Tiga Tersangka Korupsi Kasus Rastra di Perum Bulog Bolmong Diserahkan ke Kejaksaan

Ia juga menghimbau kepada pengendara agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker saat melakukan perjalanan. 

(Nanda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here