Komunitas Ojek Totabuan Berikan Bantuan untuk Korban Banjir di Kabupaten Bolsel dan Bolmong

0
552
Ketua Komunitas Ojek Totabuan saat menitipkan bantuan bencana banjir. Senin (03/8)

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU — Komunitas Ojek Totabuan (O-TO) berbagi kasih untuk masyarakat yang terkena dampak bencana alam di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dan Bolaang Mongondow Induk (Bolmong). Senin, (03/08/2020) kemarin.

Bantuan pun diserahkan oleh Ketua O-TO, Wahyu Setiawan Lombu kepada supir angkutan Bolsel – Kotamobagu yang nantinya akan diantarkan langsung ke Posko dan Dapur Umum Peduli Bencana Banjir yang berada di wilayah terdampak.

Wahyu mengatakan, bahwa bantuan tersebut dititipkan kepada supir taxi karena cuaca yang begitu tidak memungkinkan kita untuk mengantarkan secara langsung.

“Saya sudah mendapatkan informasi dari Posko bencana bahwa bantuan bencana tersebut sudah diterima,” ujar Wahyu.

Lanjut Wahyu, kegiatan sosial ini sukses terlaksana karena kerja sama yang baik antara driver O-TO dan beberapa pelanggan.

“Ada pun bantuan yang kami berikan, berupa: Makanan siap saji, perlengkapan mandi, susu dan beberapa keperluan lainnya,” ungkapnya

Wahyu juga berharap agar dengan bantuan ini, bisa sedikit membantu mereka yang terdampak bencana. Dan tetap kuat untuk menghadapi cobaan ini. 

(Nisar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here